Connect with us

Natuna

DPC PPP Natuna Sambut Harlah ke-49 dengan Tempati Kantor Baru

Published

on

DPC PPP Natuna memberikan santunan kepada anak yatim dalam rangka perayaan Harlah ke-49 PPP.

BatamEkbiz.com – Perayaan Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP menjadi momen menggembirakan bagi Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (DPC PPP) Kabupaten Natuna. Hari itu, tepat pada Rabu 5 Januari 2022 DPC PPP Natuna merayakan harlah dengan doa bersama dan tempati kantor baru di Jalan Hasanuddin Batu Hitam, Kecamatan Bunguran Timur.

Rangkaian kegiatan diawali dengan doa tolak bala, tepung tawar, dan pemotongan nasi kuning. Hadir dalam acara itu Ketua Dewan Syariah Natuna Kumaini, Wakil Ketua DPW Harken, Sekretaris DPC Erwan Haryadi, Sesepuh PPP Raja Marzuni, Adam, pengurus PAC dan tokoh masyarakat Batu Hitam.

Ketua DPC PPP Natuna, Pang Ali mengatakan pihaknya merayakan Harlah ke-49 PPP dengan beragam kegiatan. Di antaranya dengan menyantuni anak yatim, memberikan bantuan ke Masjid Batu Hitam, hingga menempati kantor baru.

“Di awal tahun yang baik ini kita mulai menepati kantor baru, dengan semangat baru di Jalan Hasanuddin. Bersama kader kita juga ikut berpartisipasi melaksanakan santunan sosial kepada anak yatim dan bantuan ke Masjid Batu Hitam,” katanya.

Pensiunan guru di Natuna itu memilih terjun ke dunia politik dan memilih partai berlambang Kabah ini sebagai rumah politiknya. Pada Pemilu 2019 ia kembali mendapatkan amanah dari umat dan duduk sebagai anggota DPRD Natuna untuk periode kedua.

Selain di Natuna, semarak perayaan Harlah ke-49 PPP juga terlihat di Kabupaten Kepulauan Anambas. DPC PPP Anambas juga menggelar doa bersama dan tasyakuran, bakti sosial rumah ibadah, penyerahan bantuan, hingga memasang berbagai atribut partai di lingkungan masyarakat.

Seperti terlihat di sepanjang Jembatan Selayang Pandang, bendera hijau PPP terpasang begitu semarak. Bendera yang diikat di batang kayu yang dicat warna hijau itu didirikan berjajar di salah satu sisi jembatan.

Baca juga: Sambut Harlah ke-49, DPW PPP Kepri Gelar Beragam Kegiatan

Di kediaman Ketua DPW PPP Provinsi Kepri yang juga Bupati Anambas Abdul Haris, bendera hijau PPP juga dipasang di halaman rumah. Pemasangan bendera PPP juga dilakukan di Sekretariat DPC PPP Anambas.

Ketua dan Sekretaris DPC PPP Anambas juga memanfaatkan momen Harlah bertema ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’ tersebut dengan mengunjungi rumah pengurus. Ketua dan Sekretaris DPC PPP Anambas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyerahkan langsung bendera dan salinan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan.

Baca juga: Hijaukan Anambas, PPP Pasang Bendera di Sepanjang Jembatan Selayang Pandang

“Ini sebagai bentuk antusias dan semangat penuh keyakinan. Semoga ke depan PPP menjadi bagian dari hati masyarakat dan berkontribusi nyata bagi masyarakat,” ujar Ketua DPC PPP Anambas Sulaiman dan Sekretaris Lukman Nulhakim. (mad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *