Connect with us

Anambas

Hijaukan Anambas, PPP Pasang Bendera di Sepanjang Jembatan Selayang Pandang

Published

on

Bendera PPP hijaukan Anambas dan dipasang di sepanjang jembatan.

BatamEkbiz.com – DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Kabupaten Kepulauan Anambas menyambut Hari Lahir (Harlah) ke-49 PPP dengan semarak. Di antaranya diwujudkan dengan memasang berbagai atribut di berbagai sudut. Partai berlambang Kabah ini pun seakan ‘menghijaukan’ Anambas di perayaan hari lahirnya pada Rabu, 5 Januari 2022.

Seperti terlihat di sepanjang Jembatan Selayang Pandang, bendera hijau PPP terpasang begitu semarak. Bendera yang diikat di batang kayu yang dicat warna hijau itu didirikan berjajar di salah satu sisi jembatan.

Di kediaman Ketua DPW PPP Provinsi Kepri yang juga Bupati Anambas Abdul Haris, bendera hijau PPP juga dipasang di kanan dan kiri halaman. Pemasangan bendera PPP juga dilakukan di Sekretariat DPC PPP Anambas.

Tidak hanya itu, Ketua dan Sekretaris DPC PPP Anambas tidak menyia-nyiakan momen Harlah bertema ‘Merawat Persatuan dengan Pembangunan’ tersebut dengan mengunjungi rumah pengurus. Ketua dan Sekretaris DPC PPP Anambas memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menyerahkan langsung bendera dan salinan Surat Keputusan (SK) Kepengurusan.

Selain itu DPC PPP Anambas juga menggelar bakti sosial rumah ibadah, penyerahan bantuan, serta tasyakuran dan doa bersama.

“Ini sebagai bentuk antusias dan semangat penuh keyakinan. Semoga ke depan PPP menjadi bagian dari hati masyarakat dan berkontribusi nyata bagi masyarakat,” ujar Ketua DPC PPP Anambas Sulaiman dan Sekretaris Lukman Nulhakim.

PPP Anambas

Sementara itu di tingkat nasional, DPP PPP merayakan Harlah ke-49 PPP dengan tasyakuran dan doa bersama. Rangkaian kegiatan ini meliputi khataman Alquran 30 juz secara serentak oleh DPP, DPW, dan DPC PPP seluruh Indonesia mulai Rabu pagi hingga menjelang magrib.

“Kemudian pembacaan Sholawat Nariyah dan tausiah yang diisi oleh Bahauddin Nursalim (Gus Baha),” kata Ketua Panitia Harlah ke-49 PPP, Yunus Razak dalam keterangan tertulisnya kepada media.

Yunus menjelaskan, untuk lebih memeriahkan acara Harlah ke-49 PPP, panitia juga menggelar sejumlah lomba. Di antaranya Sholawat Marawis, Menulis Opini, Fashion Busana Muslim, dan Desain Batik PPP.

Selain untuk memeriahkan acara Harlah PPP ke-49, lomba tersebut juga bertujuan untuk memberikan wadah bagi generasi milenial untuk terus berinovasi, berekspresi, dan berkreativitas.

“Lomba menyambut Harlah PPP ini gratis dan total hadiah hingga Rp46 juta plus e-sertifikat. Pendaftaran dan pengiriman karya mulai 15 Des 2021 hingga 20 Januari 2022,” katanya.

Untuk info lomba selengkapnya bisa kunjungi bit.ly/lombaharlahppp atau melalui website PPP di https://ppp.or.id

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *