Connect with us

Hotel & Restoran

Seafood Piayu Laut Ramai Pengunjung di Tahun Baru

Published

on

Seafood Piayu Laut di Kelurahan Tanjungpiayu, Seibeduk, Kota Batam, padat pengunjung saat hari libur tahun baru 2022.

BatamEkbiz.com – Kawasan kuliner seafood Piayu Laut menjadi salah satu tempat tujuan untuk menikmati hari libur tahun baru 2022. Hampir semua lokasi seafood di ujung Tanjungpiayu ini penuh oleh pengunjung yang ingin menikmati kuliner tepi laut.

Pantauan batamekbiz.com pada Sabtu 1 Januari 2022, para pengunjung terlihat sudah memadati meja-meja sejak pukul 10.00 WIB. Kebanyakan mereka berkunjung bersama keluarga.

Terlihat para pengunjung memilih meja dan tempat duduk di atas laut. Menjelang siang hingga sore, pengunjung tak henti-hentinya datang dan pergi silih berganti.

“Seluruh meja penuh, tinggal tersedia meja-meja cadangan di bagian luar, pas di tepi pantai,” kata Putra, seorang pelayan di Seafood Jawa Melayu Tanjungpiayu Laut.

Piayu Laut merupakan salah satu restoran seafood favorit bagi warga Batam. Lokasinya ada di ujung Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

Baca juga: Tempat yang Layak Dikunjungi Saat ke Batam

Tempat dan sajian makanan seafood Piayu Laut terkenal murah dan menggoda selera. Aneka seafood mulai dari kepiting, sotong, udang, kerang, ikan, hingga gonggong bisa dipilih sesuai keinginan.

Cara penyajiannya pun bermacam-macam. Menu tersedia mulai dari kepiting saus merah, udang tepung, udang asam pedas, udang asam manis, hingga aneka menu sotong.

Harga yang ditawarkan mulai dari Rp60 ribu per kilogram. Namun untuk memastikan, cek dulu daftar harga, karena bisa saja sudah berubah.

Menikmati sajian kuliner seafood di Piayu Laut semakin menyenangkan dengan pemandangan alami di sekitarnya. Ada rumah-rumah nelayan lokal, pantai, dan deretan tanaman mangrove di pulau sekitar. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *