Connect with us

HIBURAN

Taman Migas Tun Telani, Taman Ramah Anak di Pusat Ibukota Kepri

Published

on

Taman Migas Tun Telani sebagai ruang publik terbuka ramah anak hadir di pusat ibukota Provinsi Kepri di Dompak.
Taman Migas Tun Telani sebagai ruang publik terbuka ramah anak hadir di pusat ibukota Provinsi Kepri di Dompak.

BatamEkbiz.com – Taman Migas Tun Telani hadir di pusat ibukota Provinsi Kepulauan Riau atau Kepri di Dompak mulai Senin, 17 Januari 2022. Ruang publik terbuka ramah anak ini merupakan bantuan program CSR Medco E&P dan Premier Oil Harbour Energi Company.

Kepala SKK Migas Sumatera Bagian Utara Rizki Rahmat Firdaus mengatakan, Taman Migas Tun Telani merupakan komitmen SKK Migas untuk daerah. Perusahaan gas di Kepri ini ingin bersama membangun daerah melalui program pendanaan CSR.

Sejumlah fasilitas umum yang ramah anak melengkapi kehadiran Taman Migas Tun Telani di Dompak. Seperti area jogging, taman bunga, wahana bermain, dan toilet yang bersih.

Baca juga: Taman Pelantar Tanjungriau, Destinasi Wisata di Kampung Tua Batam

“Fasilitas umum ini diharapkan mampu meningkatkan indeks kebahagiaan masyarakat Kepri di Kota Tanjungpinang,” kata Rizki.

Rizki juga mengungkapkan komitmennya untuk terus mendukung program pemerintah melaksanakan pembangunan berkelanjutan dan bermanfaat bagi masyarakat. Dukungan itu dilakukan melalui dana-dana corporate social responsibility atau CSR.

“Dengan dana-dana CSR, kita terus berupaya ikut bersama-sama berpartisipasi membangun Kepri,” katanya.

Baca juga: Taman Rusa Sekupang Sediakan Fasilitas Olahraga Sambil Rekreasi

VP Relations & Security KKKS Medco E&P Indonesia Arif Rinaldi mengatakan, bantuan pembangunan taman ini merupakan salah satu program CSR SKK Migas tahun 2021.

“Pada 2021 SKK Migas mampu mencapai target dengan menghasilkan 1 juta barel gas alam,” katanya.

Arif berharap program-program pembangunan yang berasal dari dana CSR SKK Migas ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kepri.

Baca juga: Taman yang Ditukar

Gubernur Kepri Ansar Ahmad menyambut baik hadirnya Taman Migas Tun Telani sebagai salah satu taman yang ramah anak di di Dompak.

“Kita harapkan dengan adanya taman yang bagus dan indah ini dapat menjadi salah satu sarana hiburan bagi masyarakat,” katanya. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *