Connect with us

Properti

Bakota Park Mulai Dipasarkan, Ada Promo Early Bird dan Cicilan DP 24x

Published

on

Proyek properti Bakota Park di kawasan padat penduduk Batuaji dan Sagulung, Kota Batam, mulai dipasarkan.
Proyek properti Bakota Park di kawasan padat penduduk Batuaji dan Sagulung, Kota Batam, mulai dipasarkan.

BatamEkbiz.com – Proyek properti Bakota Park, Integrated Start up Estate by PT. Tata Kelola Abadi mulai dipasarkan awal 2022 ini dengan beberapa promo menarik seperti Early Bird Offer dan cicilan DP 24x.

Bakota Park merupakan proyek terbaru yang berlokasi di pusat komersil Sagulung, tepatnya sebelah SP Plaza. Proyek seluas 89.000 m2 ini menawarkan konsep one stop living yang dikelilingi pusat perbelanjaan dan hiburan, rumah sakit, sekolah international, universitas, dan lainnya.

“Bakota Park dibangun di daerah terpadat di Batam,” ujar Felix S. Hasamin selaku Principal PT. Tata kelola Abadi.

Baca juga: KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Semua Komisi

Felix menambahkan, bangunan Bakota Park memiliki konsep Integrated Start Up Estate pertama dan satu-satunya di Batam. Selain bangunan yang berdesain modern dan industrialis, Bakota Park didesain sebagai bangunan multifungsi untuk mendukung industri lokal, termasuk platform bisnis online.

Bangunan multifungsi 2 lantai ini memberikan solusi ideal untuk segala usaha. Karena bisa digunakan untuk memproduksi, menyimpan, dan pastinya menjual produk mereka di bawah satu atap.

“Salah satu keunggulan kita adalah 4 in 1. Bangunan kita bisa digunakan sebagai gudang, office, workshop, hingga tempat tinggal,” paparnya.

Baca juga: Mau Punya Properti Sebelum Usia 30 Tahun? Simak 3 Tips Jitu Ini!

Menurut Felix, konsep gudang terintegrasi tersebut adalah solusi yang benar-benar unik dan revolusioner yang disesuaikan dengan kebutuhan usaha kecil hingga menengah yang beroperasi di seluruh Batam.

“Bahkan konsep ini sudah menarik investor asal Singapura,” ungkapnya.

Untuk fasilitas kawasan, Bakota Park menggunakan sistem cluster dengan property management serta sistem keamanan 24 jam. Lalu memiliki jaringan listrik, air, gas, hingga internet secara underground, parkiran luas dan lebar jalan mencapai 22 meter.

Baca juga: Jangan Tunda Punya Rumah, Ini Waktu yang Tepat

Bagi calon pembeli yang tertarik, Bakota Park akan hadir pada Pameran REI EXPO 2022 tanggal 14-20 Februari 2022 di Grand Batam Mall. Nantinya akan ada beberapa promo menarik seperti Early Bird Offer dan cicilan DP 24x.

“Akan ada hadiah langsung bagi yang melakukan pemesanan unit selama pameran berlangsung,” katanya.

Untuk informasi lebih lanjut bisa menghubungi Hotline Bakota Park di nomor 08117631999. (r)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *