Connect with us

Batam

Rakornas IV KAHMI di Batam Digelar di Swiss-Belhotel Harbour Bay

Published

on

BatamEkbiz.com – Pelaksanaan Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) IV Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) di Kota Batam akan digelar di Swiss-Belhotel Harbour Bay, Jalan Duyung, Sei Jodoh.

Selain Rakornas IV KAHMI, Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam juga sering jadi tempat pertemuan maupun event tingkat nasional. Antara lain Rakernas Asosiasi DPRD Kota se-Indonesia, Rapat Pimpinan Nasional Persatuan Insinyur Indonesia, Pertemuan Pimpinan FKIP Negeri se-Indonesia, dan lainnya.

Rakornas IV KAHMI di Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam akan berlangsung selama tiga hari, 25 hingga 27 Februari 2022. Agenda akbar ini akan diikuti lebih dari 700 peserta.

Baca juga: KAHMI Gelar Rakornas IV di Batam 25 Hingga 27 Februari

Sebagai tempat pertemuan dan event berskala nasional di Batam, Swiss-Belhotel Harbour Bay merupakan salah satu pilihan ideal. Hotel berkelas internasional ini menyediakan berbagai fasilitas akomodasi dan pertemuan yang nyaman.

Swiss-Belhotel Harbour Bay Batam juga memiliki kombinasi unik dengan pusat perbelanjaan, Harbour Bay Mall. Hotel ini menyediakan akses yang mudah ke berbagai pilihan hiburan, aktivitas wisata, beragam pilihan kuliner, hingga pelabuhan feri internasional.

Fasilitas hotel lainnya adalah 179 kamar tamu, termasuk Deluxe, Deluxe Pool View, Grand Deluxe, Suite, dan Presidential Suite. Setiap kamar tamu difasilitasi dengan LCD TV dengan saluran satelit, IDD telepon, akses internet, safety deposit box, AC, mini-bar, fasilitas pembuat kopi dan teh, bathtub atau shower. Akses internet Wi-Fi juga tersedia di area publik.

Baca juga: Rakornas IV KAHMI, Kontribusi untuk Batam Sebagai Lokomotif Pembangunan Ekonomi Nasional

Untuk pengalaman bersantap yang menyenangkan, Swiss-Cafe Restaurant menyediakan hidangan internasional, Asia dan Indonesia super-segar dan terkenal. Sementara variasi makanan ringan, koktail dan moktail tersedia di The Lounge dan Bar sepanjang hari.

Rakornas IV di Batam yang berlangsung menjelang pelaksanaan Musyawarah Nasional (Munas) KAHMI 2022 akan membahas isu strategis terkait pandemi Covid-19. Tema yang diusung adalah ‘Kebangkitan Ekonomi Indonesia Pasca Pandemi Covid-19’.

Melalui Rakornas IV di Batam, KAHMI ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan bangsa di era pandemi Covid-19. Utamanya dalam mengembangkan inovasi, kreasi, bahkan gagasan progresif dalam memperjuangkan Islam wasathiyah dan melakukan gerakan internalisasi nilai-nilai Pancasila sebagai Pandangan Hidup dan Dasar Negara.

Baca juga: Batam Tuan Rumah Rakornas IV KAHMI

Hal ini disampaikan Ketua Pelaksana Rakornas IV KAHMI, Anita Ariyani di Jakarta, Sabtu 19 Februari 2022 sebagaimana dikutip dari situs Kahmi Nasional.

“KAHMI sebagai bagian integral dari komponen bangsa harus mengambil bagian untuk ikut aktif membenahi ekonomi bangsa,” ujarnya. (mad)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *