Connect with us

Batam

Seared Salmon Menu yang Mesti Dicoba di Genki Sushi Batam

Published

on

BatamEkbiz.com – Seared Salmon merupakan salah satu menu yang mesti dicoba saat menikmati makanan khas Jepang di Genki Sushi Batam.

Sushi adalah nasi gulung kecil yang dihidangkan bersama lauk. Makanan khas Jepang dengan rasa otentik ini sering membuat pengunjung penasaran untuk mencobanya. Salah satunya adalah menu Seared Salmon, salmon mentah dengan saus garlic cheese.

Seared Salmon with Garlic Cheese merupakan salah satu menu favorit di Genki Sushi Batam. Daging ikan salmonnya segar dengan tekstur lembut dan tidak ada aroma amis.

Baca juga: Genki Sushi Hadir di Grand Batam Mall

Selain Seared Salmon with Garlic Cheese, juga ada beberapa menu favorit lain di restoran yang terletak di Ground Floor 33A Grand Batam Mall ini. Seperti Chicken Teriyaki dan Crunchy Shrimp Tempura Roll.

Untuk memesan, pelanggan dapat menggunakan tablet portabel dan memilih menu-menu favorit dengan mudah. Kemudian tekan tombol pesan dan tunggu hidangan datang.

Uniknya, makanan yang kamu pesan akan disajikan melalui Kereta Shinkansen. Kereta-kereta lucu ini akan tiba di masing-masing meja pemesan melalui conveyor belt atau jalur berlapis yang ada di sekitar restoran.

Baca juga: Subway® Hadirkan Restoran Pertamanya di Indonesia

“#GenkiSushiTroops (penggemar Genki Sushi) dapat menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif terintegrasi. Layanan teknologi ini akan membuat bersantap menjadi pengalaman unik yang tidak biasa,” ujar Anthony Cottan, President Director PT MAP Boga Adiperkasa Tbk.

Anthony menjelaskan, Genki Sushi antusias menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik ke banyak pelanggan. Didukung dengan suasana yang menyenangkan dan pelayanan yang cepat untuk menjaga kesegaran dan aroma setiap makanan yang disajikan.

Suasana restoran Genki Sushi juga dibuat dengan tampilan kehangatan yang mengundang para pelanggan. Ditambah dengan karya seni ikonik khas Jepang buatan seniman lokal bernama Rani Anandita. Sentuhan karya seni ini membuat estetika area restoran menjadi semakin indah.

Baca juga: Wisatawan Tak Perlu Khawatir ke Batam, Restoran Siapkan Protokol Kesehatan

“Pengunjung dapat memanjakan mata mereka dengan keindahan karya seni di dinding samping ruangan yang terinspirasi dari rasa sushi yang segar. Sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan di atas meja,” kata Anthony dalam keterangan tertulisnya. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *