Connect with us

Ekonomi

AQUA Japan Perpanjang Masa Gransi, Komitmen Hadirkan Kehidupan Lebih Baik

Published

on

AQUA Japan perpanjang masa garansi

BatamEkbiz.com – AQUA Japan memberikan perpanjangan masa garansi bergam produk elektroniknya, seperti kompresor kulkas dan AC hingga inverter motor mesin cuci.

Peningkatan pelayanan ini sejalan dengan kampanye AQUA Japan, yaitu ‘Home of Healthy Body, Mind and Soul’. Ini menjadi komitmen AQUA Japan untuk menghadirkan inovasi produk maupun layanan yang dapat memberikan kenyamanan serta kesehatan keluarga Indonesia.

“Perpanjangan masa garansi ini sebagai bentuk kepedulian sekaligus inovasi layanan AQUA Japan dan tidak ditemukan pada brand lain. Beberapa poin garansi yang berubah di antaranya garansi untuk kompresor kulkas dan AC, serta garansi panel bagi produk LED. Kemudian tambahan masa garansi bagi inverter motor pada mesin cuci,” jelas Kenji Sadayuki, Presiden Direktur AQUA Japan Indonesia, Rabu 30 Maret 2022.

Baca juga: Sepeda Bambu, Ide Kreatif dari Desa Kandangan

Adapun perpanjangan masa garansi untuk kompresor kulkas yang sebelumnya 10 tahun, bertambah menjadi 12 tahun. Mesin cuci baik bukaan atas maupun bukaan depan, juga mendapatkan tambahan masa garansi. Khususnya bagi part BLDC Motor (Brushless Direct Current Inverter) dari awalnya 5 tahun menjadi 12 tahun. Sedangkan standar motor dari 5 tahun bertambah menjadi 7 tahun.

Sementara untuk air conditioner mengalami penambahan waktu terbesar. Khususnya bagi part kompresor dari sebelumnya 5 tahun bertambah menjadi 10 tahun.

“Tidak hanya itu, AQUA Japan juga memberikan perpanjangan masa garansi bagi produk LED TV, dari sebelumnya 2 tahun menjadi 5 tahun khusus part panel. Kami terus meningkatkan kualitas dan inovasi produk AQUA Japan, sekaligus terus melindungi konsumen kami. Sesuai dengan tagline AQUA Japan yaitu, Know You Better,” tambah Kenji.

Baca juga: Schneider Electric Indonesia Raih Pengakuan Great Place to Work

Untuk mendapatkan layanan tersebut, customer cukup menghubungi kantor service AQUA Japan di seluruh Indonesia. Jika sudah sesuai persyaratan, maka AQUA Japan akan mengganti onderdil produk elektronik Anda dengan parts original dari AQUA Japan.

“Tidak hanya perpanjangan garansi, AQUA Japan juga terus berinovasi dalam sisi service,” tambah Glenn Manengkei, Head of Marketing Department AQUA Japan Indonesia. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *