Connect with us

HIBURAN

Ello Resmi Gabung Dewa 19

Published

on

Penyanyi Ello atau Marcello Tahitoe resmi bergabung dengan grup musik legendaris tanah air, Dewa 19.

BatamEkbiz.com – Ello atau Marcello Tahitoe menyatakan resmi bergabung dengan grup musik legendaris tanah air, Dewa 19.

Pernyataan gabung Dewa 19 tersebut disampaikan Ello melalui akun Instagram miliknya, @marcello_tahitoe, Senin 28 Februari 2022.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19. Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolakan karya2 mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini. Seperti mimpi rasanya,” tulis Ello.

Baca juga: Jogging di Engku Putri, Warga Dihibur Pertunjukan Musik Jalanan

Pria 39 tahun itu merasa tidak bakal bisa menggantikan vokalis Dewa 19 terdahulu. Akan tetapi, Ello berjanji bakal memberikan kemampuan terbaik untuk band yang didirikan oleh Ahmad Dhani itu.

“Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulu, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini,” katanya.

Ello lantas menyampaikan salam untuk para penggemar Dewa 19 yang disebut Baladewa. Dia berharap mendapat dukungan dari pencinta musik tanah air.

Baca juga: Ikuti Kompetisi Menyanyi, Musik, dan Stand Up Comedy Batam, 13-20 Februari

Saat ini Ello mulai mempersiapkan diri dan mempelajari lagu-lagu lama Dewa 19. Menurut Manajer penyanyi Ello, Petra, sudah hampir enam bulan Ello bergabung dengan Dewa 19. Tepatnya pada Oktober 2021 lalu.

Meski demikian, jelas Petra, Ello tidak sepenuhnya masuk dalam manajemen. Ello masih bisa menjalankan karyanya sebagai solois di luar Dewa 19. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *