Connect with us

Batam

Enduro Batam International Badak Bike Park Berakhir

Published

on

Para pemenang Enduro Batam International - Badak Bike Park foto bersama Sekda Batam Jefridin.
Para pemenang Enduro Batam International - Badak Bike Park foto bersama Sekda Batam Jefridin.

BatamEkbiz.com – Enduro Batam International 2022 di Bukit Badak Bike Park Nongsa, Kota Batam pada 26 sampai 27 Maret 2022 berakhir.

Pengumuman pemenang dan makan malam di Turi Beach Resort menutup rangkaian Badak Bike Park dengan ratusan peserta.

Peserta Enduro Batam International – Badak Bike Park berasal dari tim berbagai daerah di Indonesia. Di antaranya Kurnia Bike Batam Polda Kepri, Evil Lintink Team, Sat-Set Bat-Bet, ISSI Luwu Timur Sulawesi Selatan, dan Ganas Madu Team (GMT) Subang.

Baca juga: Enduro Batam International Digelar di Bukit Badak Nongsa, 26-27 Maret

Ada juga tim Taeroret SCI Batam, Kanvil Racing Team, CAF Squad, Hi-Test Racing Team, GMP Pekanbaru Pancal Pedal, dan M77 Gowes Medan. Kemudian tim Race Squad Tanjungpinang-Bintan, MTB Indonesia, Weekend Free Ride Medan, Polygon Factory, Spartan Racing Team, dan lainnya.

Catatan Badak Bike Park hari kedua, Dimas Pamungkas dari Kurnia Bike Batam Polda Kepri menorehkan waktu tercepat dengan 6:34.29 di kelas Men Pro. Waktu tercepat berikutnya adalah dari Evil Lintink Team, Rama Teguh Adi Pratama dengan 6:36.85 dan Dylan Muhamad Ronal dengan 6:38.09.

Selanjutnya M Rizky Syabani dari Sat-Set Bat-Bet dengan catatan waktu 6:45.89. Dan urutan kelima adalah Ananda Bagus Efendi Dwi Putra dari Kanvil Racing Team dengan waktu 6:46.41.

Baca juga: Sepeda Bambu, Ide Kreatif dari Desa Kandangan

Sekretaris Daerah Kota Batam, Jefridin Hamid menyampaikan terima kasih kepada Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Batam yang telah sukses menggelar event. Menurutnya, event yang berlangsung selama dua hari tersebut mendukung upaya Batam dalam meningkatkan pendapatan daerah dari sektor wisata olahraga.

“Kegiatan ini bisa menjadi event pariwisata tahunan bagi Batam, karena berpotensi meningkatkan pendapatan daerah,” katanya.

Baca juga: Cetroo Coffee Tempat Kongkownya Goweser Batam

Ketua ISSI Batam, Mansaputra Saragi mengatakan bahwa penyelenggaraan event berjalan lancar dan tanpa rintangan.

“Sejauh ini tidak ada komplain yang berarti dari kawan-kawan. Semuanya senang, peserta senang datang ke Batam,” katanya. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *