Connect with us

Ekonomi

Helm Vespa Legendaris Heritage, Tersedia dengan 3 Warna

Published

on

Helm Vespa seri heritage.

BatamEkbiz.com – Doyan motor Vespa, ini rekomendasi helm legendaris seri Heritage untuk melengkapi gaya berkendara.

PT Piaggio Indonesia menghadirkan Genuine Vespa Helmet seri Heritage yang terdiri dari 3 warna. Pilihan helm bergaya klasik ini merepresentasikan warna Vespa legendaris.

PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia Ayu Hapsari menjelaskan kehadiran helm klasik tersebut.

“Pada pecinta gaya hidup, helm tidak hanya berfungsi sebagai pelindung kepala saja. Namun juga bagian dari gaya hidup untuk para pengendaranya. Oleh karena itu, Genuine Vespa Helmet seri Heritage terbaru yang memiliki nilai sejarah pada desainnya akan memberikan pilihan baru untuk para pengendara Vespa,” katanya.

Baca juga: Vespa S 125 i-get, Penuh Gaya dan Dinamis

Genuine Vespa Helmet seri Heritage memiliki desain half face dan untuk memaksimalkan perlindungan. Pelindung kepala ini sudah dilengkapi dengan fitur keselamatan canggih. Helm ini juga dipastikan sudah memenuhi Standar Nasional Indonesia (SNI).

Genuine Vespa Helm seri Heritage ditawarkan dalam tiga pilihan warna sesuai dengan warna favorit Vespa legendaris. Warna Aqua yang diambil dari warna Blue Aquamarine pada Vespa 125 GT “Granturismo” tahun produksi 1966.

Lalu Bianco, serupa dengan warna Hawthorn pada Vespa 125 Primavera tahun produksi 1967. Dan Azzuro, sebagai tribute untuk Blue China pada Vespa 50 Special tahun produksi 1969.

Setiap Genuine Vespa Helmet seri Heritage telah dilengkapi dengan Genuine Paint Certificate yang menginformasikan produk Vespa legendaris dimana warna tersebut diambil. Sertifikat tersebut sebagai bukti keasliannya. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *