Connect with us

HIBURAN

Juragan PS Store Putra Siregar Ditangkap, Jadi Tersangka Pengeroyokan

Published

on

Putra Siregar dan Rico Valentino ditangkap

BatamEkbiz.com – Juragan PS Store, Putra Siregar, ditangkap polisi usai jadi tersangka kasus pengeroyokan.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit membenarkan penangkapan Putra Siregar tersebut.

“Iya (ditangkap), dalam proses pemeriksaan,” ujarnya, Selasa 12 April 2022.

Baca juga: TNI Gadungan Ditangkap, Bentak Petugas Saat Diinterogasi

Putra Siregar terjerat kasus pengeroyokan terhadap seseorang berinisial N. Menurut kuasa hukum N, Ahmad Ali Fahmi, pengeroyokan terjadi di kafe kawasan Senopati, Jakarta Selatan, pada 2 Maret 2022.

Putra Siregar tidak sendiri. Ia melakukan pengeroyokan itu bersama seorang publik figur Rico Valentino.

“Klien kami dikeroyok tanpa sebab, sekitar jam 02.00 pagi,” kata Fahmi.

Baca juga: Kapal Berbendera Singapura Pengangkut Limbah Ilegal Ditangkap di Perairan Batam

Akibat pengeroyokan itu, jelas Fahmi, kliennya mengalami luka wajah. Tepatnya pada bagian rahang kanan yang diduga akibat pukulan.

Dari kasus tersebut, kliennya telah memberikan waktu kepada Putra Siregar untuk meminta maaf. Namun, baik Putra Siregar maupun Rico tak kunjung menyampaikan permintaan maaf. N kemudian melaporkan kasus itu ke Polres Jakarta Selatan pada 11 Maret 2022.

“Kami lapor ke polisi, melampirkan visum dan rekaman CCTV,” kata Fahmi.

Siapakah Rico Valentino?

Rico Valentino merupakan bintang film televisi (FTV). Ia pernah tampil bersama Arbani Yasiz, Maizura, dan Ajil Ditto dalam FTV Ada Dewa di Sisiku.

Sebelum terjun di FTV, pria kelahiran Bali, 4 November 1992 ini merupakan bintang iklan di televisi. Ia pernah membintangi iklan produk susu dari merek terkenal di Indonesia.

Profil Putra Siregar

Putra Siregar merupakan pengusaha, pemilik toko handphone PS Store di Kota Batam dan beberapa daerah lain. Pria kelahiran Siantar, 5 November 1992 ini juga aktif sebagai selebgram dan youtuber.

Kesuksesan PS Store tidak terlepas dari keaktifan Putra di media sosial dan pelibatan selebriti ternama tanah air. Ia memanfaatkan keberadaan media sosial dan selebriti ternama tersebut untuk memasarkan produknya.

Baca juga: 7 Anggota KPU Terpilih Periode 2022-2027, Ini Profilnya

Beberapa selebriti yang pernah dekat dengan Putra antara lain Youtuber Ria Ricis. Ada juga Harris Vriza, Rizky Billar, Lesti Kejora, hingga Atta Halilintar.

Guna lebih menarik minat pembeli, Putra juga membuat kuis dan hadiah untuk konsumen. Bahkan, pernah memberikan hadiah handphone gratis untuk 100 orang dan uang tunai Rp1 miliar.

Pada 2017 Putra Siragar pernah terjerat kasus di tindak pidana kepabeanan. Namun ia tidak ditahan. Kasus itu berakhir setelah Putra dinyatakan tidak bersalah atas kasus penjualan handphone ilegal. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *