Connect with us

News

Nokia Edge 2022 Pesaing iPhone 13, Spesifikasi 200x Zoom Bisa Potret Singapura dari Batam?

Published

on

Nokia Edge 2022 pesaing iPhone 13, kabarnya spesifikasi zoomnya bisa memotret obyek di Singapura dari Batam.
Nokia Edge 2022 pesaing iPhone 13, kabarnya spesifikasi zoomnya bisa memotret obyek di Singapura dari Batam.

BatamEkbiz.com – Kehadiran Nokia Edge 2022 sebagai pesaing iPhone 13 memicu penasaran netizen Batam. Salah satunya kabar viral spesifikasi kamera dengan 200x zoomnya bisa memotret obyek di Singapura dari Batam.

Hasil jepretan Nokia Edge 2022 di Batam itu viral di kalangan pengguna Tiktok. Berbagai postingan mengenai ponsel anyar Nokia ini menghiasi FYP Tiktok beberapa hari terakhir.

Jarak antara Batam dengan Singapura sendiri sekitar 15 kilometer dari Terminal Ferry Harbourbay Jodoh, Batam. Jarak tempuhnya dengan ferry sekitar 45 menit.

Baca juga: Samsung Luncurkan Galaxy S21 FE 5G dengan Desain Ikonik dan Premium

Nokia merupakan ponsel yang sempat jaya di masanya. Ponsel anyarnya disebut memiliki kemampuan kamera semumpuni iPhone 13 dan memiliki memori sangat besar.

Spesifikasi Nokia Edge 5G 2022 menawarkan Super AMOLED 6,8 inci dengan resolusi 4K. Selain itu, layar ponsel Nokia dilindungi oleh Corning Gorilla Glass.

Prosesor chipset Qualcomm Snapdragon 888 5G yang kuat membekali Nokia Edge 5G 2022. Di sisi lain, smartphone Nokia ini telah mengirimkan Android 12 sebagai sistem operasinya.

Baca juga: HP Xiaomi Murah Harga 1 Jutaan, Pilihan Ekonomis Jelang Ramadan

Memori penyimpanannya tergolong besar, RAM 10/12 GB dan ROM 256/512 GB bisa menyimpan banyak data. Ponsel ini memiliki masa pakai baterai yang lebih lama dengan teknologi pengisian daya yang lebih cepat.

Flash Nokia menampilkan baterai 7400mAh yang kuat dengan dukungan pengisian baterai cepat 33W. Baterai besar ini akan memastikan penggunaan lama.

Kamera Nokia Edge 2022 memiliki lensa berkualitas tinggi. Di quad setup belakang terdapat lensa utama 64MP, kamera sekunder 16MP, dan dua sensor 2MP dengan lampu kilat LED. Di bagian depan ponsel juga terdapat kamera 32MP untuk selfie dan video call. (re)

Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *