7 Lapangan Golf Terbaik di Batam
Disbudpar Kota Batam memamerkan destinasi wisata golf di Bandung mulai Kamis (5/11/2020).

Batam, BatamEkbiz.com – Kini golf tak sekadar menjadi olahraga belaka, tapi sudah jadi gaya hidup kelompok tertentu. Di Indonesia, Kota Batam termasuk surganya para pecinta golf. Di kota yang berseberangan dengan Singapura ini, setidaknya ada 7 lokasi golf terbaik bertaraf internasional.

Ketujuh lokasi golf itu adalah Southinks Country Club, Batam Hills Golf Resort, dan Tamarin Santana Golf Club. Kemudian Padang Golf Sukajadi, Palm Springs Golf, Tering Bay Golf & Country Club, dan Indah Puri Golf Resort. Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Batam menjadikan golf sebagai salah satu destinasi dalam pameran di Bandung sejak Kamis (5/11/2020).

Sales & Marketing Executive Southlinks Country Club, Isnolita menjelaskan pengembangan lokasi golf ini sejak 1996 lalu. Destinasi ini merupkan joint venture antara Salim Group, Sembcorp Singapore, Sumitomo Rubber, Sumitomo Electric, dan Obayashi Jepang.

Southlinks Country Club memiliki sejumlah fasilitas. Seperti swimming pool, spa, serta apartment chalet untuk short dan long stay. Ada juga fasilitas golf course, indoor restaurant, japanese outdoor restaurant, dan beberapa fasilitas lainnya.

“Southlinks Country Club menyediakan 18 hole arena hasil desain oleh Hisamitsu Ohnisi golf course designer dari Jepang,” ujarnya.