866 Sampel Swab Negatif, Pemprov Kepri Perpanjang WFH Seminggu Lagi

  • Whatsapp
virus corona

Tanjungpinang, BatamEkbiz.com – Pemprov Kepri memperpanjang masa bekerja dari rumah (work from home-WFH) untuk seminggu ke depan. Sementara, 25 persen pegawai tetap masuk dan di atur piketnya oleh pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD) masing-masing.

“Kita perpanjanglah masa WFH seminggu ke depan. Tentu jangan mengganggu layanan dasar kepada masyarakat. Karena itu 25 persen pegawai masih kerja di kantor dengan sistem piket,” kata Sekdaprov Arif Fadillah di Tanjungpinang, Minggu (9/8/2020).

Bacaan Lainnya

Arif mengatakan, perpanjangan WFH ini sebagai langkah pencegahan dan pengendalian pandemi covid-19. Arif mengingatkan bahwa WFH itu para pegawai benar-benar beraktivitas dari rumah, bukan di kedai kopi.

Pada kesempatan itu Arif juga menyampaikan rasa syukurnya karena sampel swab yang negatif sudah semakin banyak keluar. Sampai Sabtu (8/8), sudah 866 spesimen sampel swab dengan hasil negatif dari total 1.048 spesimen sampel yang diambil sejak 28 Juli.

“Alhamdulillah. Semoga yang masih dalam proses pemerikaaan hasilnya negatif,” harap Ketua Harian Satgas Penanganan Covid-19 ini.

Sampai saat ini, Satgas terus melakukan tracking. Arif bersyukur karena pejabat eselon 2 juga terkonfirmasi negatif hasil sampel swabnya. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *