Connect with us

Kepri

ACT Kepri dan MRI Batam Bagikan Ratusan Paket Pangan

Published

on

ACT Kepri dan MRI Kota Batam mendistribusikan Paket Pangan kepada keluarga prasejahtera, lansia, dan duafa pada Kamis (23/9/2021).

BatamEkbiz.com – ACT Kepri dan MRI Kota Batam mendistribusikan Paket Pangan kepada keluarga prasejahtera, lansia, dan duafa yang tersebar di beberapa kecamatan di Kota Batam. Pendistribusian Paket Pangan itu berlangsung pada Kamis (23/9/2021).

Kepala Cabang Aksi Cepat Tanggap Kepri, Rahmat Hidayat mengatakan, distribusi sebanyak 415 Paket Pangan itu tersebar di beberapa tempat. Salah satunya sebanyak 301 paket pangan didistribusikan di Fasum Sei Pancur, Kelurahan Tanjung Piayu, Kecamatan Sei Beduk, Kota Batam.

“Hal mendasar yang menjadi fokus kegiatan ini adalah kebutuhan pangan, dimana sebagian warga terdampak akibat pandemi. Alhamdulillah dengan adanya paket sembako ini dapat membantu ekonomi warga,” ujarnya.

Rahmat berharap program distribusi Paket Pangan ini dapat terus menggerakkan jiwa kedermawanan kita. Sehingga dapat meningkatkan jumlah penerima manfaat dan memperluas wilayah distribusi program paket pangan.

“Semoga mampu mengajak lebih banyak lagi para Sahabat Dermawan untuk berbagi dalam aksi Operasi Pangan Gratis,” tambah Rahmat.

Baca juga: Global Wakaf-ACT Kepri Bangun Sumur Wakaf di Pesantren SPMAA Bintan

Seorang warga Sei Pancur menyampaikan terima kasih atas Paket Pangan yang diberikan. Menurutnya, pemberian Paket Pangan ini sangat membantu dan meringankan keluarganya dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kami mengucapkan banyak terima kasih atas paket sembako yang diberikan,” ujarnya. (wan)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *