Connect with us

Ekonomi

Anik Wahyuni Nakhodai IPEMI Kepri

Published

on

Tanjungpinang, BatamEkbiz.Com — Anik Wahyuni dilantik sebagai Ketua Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) Provinsi Kepri periode 2017-2022. Pelantikan berlangsung di Hotel CK Tanjungpinang, Senin, 27 Februari 2017.

Hadir dalam pelantikan Sekda Provinsi Kepri TS Arif Fadillah beserta istri, sejumlah Kepala organisasi perangkat daerah (OPD) Pemprov Kepri, Dewan Penasehat IPEMI Kepri yang juga istri Gubernur Kepri, Noorlizah Nurdin, anggota DPRD Kepri Dewi Kumalasari, dan sejumlah elemen masyarakat lainnya. Sementara selaku Sekretaris IPEMI Kepri adalah Iswarajana dan Bendahara Caskinih.

Arif menyambut baik dilantiknya pengurus IPEMI Kepri tersebut. Menurutnya, IPEMI adalah himpunan pengusaha muslimah yang cerdas, mandiri, dan terampil. Karenannya, diharapkan Ketua IPEMI terpilih mampu menggiatkan pengusaha muslimah di Kepri untuk terus berkontribusi bagi kemajuan Kepri serta menurunkan angka kemisikinan.

“Jalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi. Sesuai aturan dan prosedur yang berlaku, sehingga keberadaan IPEMI dapat membantu gubernur dan saya dalam mewujudkan Provinsi Kepri yang maju, sejahtera, dan mandiri,” ujar Arif

Acara pengukuhan ini mengusung tema “Kerja Cerdas”. Ketua IPEMI Kepri mengaku senang dengan respon baik atas pelantikan kepengurusan IPEMI Kepri periode 2017-2022.

“Ini adalah langkah awal kami untuk senantiasa mendukung terwujudnya kepri yang maju dan mandiri,” ujar Anik Wahyuni.

Ditambahkannya, dirinya akan menjalin komunikasi dengan Pemerintah Provinsi Kepri dalam upaya mendukung kemajuan Kepri serta akan berusaha meningkatkan potensi-potensi yang dimiliki oleh Kepri, baik dari potensi sumber daya alamnya maupun sumber daya manusianya.

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *