Apri Sampaikan Duka atas Tewasnya Istri Kades, Korban Pokcai Tenggelam

  • Whatsapp

Bintan, BatamEkbiz.Com – Bupati Bintan, Apri Sujadi menyampaikan duka cita atas tenggelamnya rakit penyeberangan (pokcai) di Sungai Selat Bintan, Desa Pengujan, Kecamatan Teluk Bintan, Sabtu 15 Juli 2017 sekira pukul 17.00 WIB.

Pokcai dari Selat Bintan 1 tujuan Selat Bintan 2 ini diduga tenggelam setelah mengalami kebocoran. Mahani, istri Kepala Desa (Kades) Pengujan menjadi korban dan tewas dalam peristiwa itu.

Bacaan Lainnya

“Turut berduka atas meninggalnya istri dari Bapak Kades Pengujan dalam peristiwa Pokcai Selat Bintan. Semoga amal dan ibadah almarhumah diterima di sisi Allah SWT serta keluarga besar yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ujar Apri.

Berdasarkan informasi di lapangan, saat kejadian pokcai yang berlayar dari Selat Bintan 1 tujuan Selat Bintan 2 Desa Penghujan itu mengangkut sekitar 25 orang, 1 unit mobil, dan 8 unit motor. Namun di tengah pelayaran, pokcai mengalami kebocoran dan tenggelam.

Seluuh penumpang langsung meloncat keluar dari pokcai untuk menyelamatkan diri. Sebanyak 4 korban dilarikan ke Rumah Sakit Busung. Namun seorang di antaranya, yakni istri Kades Pengujan meninggal dunia. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *