Ayam Bakar Taliwang Beras Merah

  • Whatsapp

Pelita, BatamEkbiz.Com — Restoran Ayam Bakar Taliwang di Jalan Sriwijaya, Pelita, Batam, menyediakan menu khusus ayam bakar tanpa kulit. Menu khusus ini disajikan dengan nasi merah dari beras Thailand, ditambah sayur asam, dan lalapan.

“Menu ayam bakar beras merah diminati banyak kalangan, terutama mereka yang aktif olahraga kebugaran atau fitnes. Kandungan beras merah dan ayam bakar tanpa kulit ini dapat menambah tenaga dan membantu pembentukan otot,” kata Rudi Kaharuddin, Pemilik Ayam Taliwang Pelita.

Bacaan Lainnya

Bagi penikmat masakan pedas, menu Ayam Bakar Taliwang Pelita merupakan pilihan pas. Dilengkapi sambal beberuk khas Lombok, Nusa Tenggara Barat, selain pedasnya pas di lidah, harganya pun terjangkau semua kalangan masyarakat.

Menu yang ditawarkan di antaranya ikan bakar Taliwang, tumis dan plencing kangkung, yakni sayuran kangkung yang diracik dengan bumbu khas Lombok dan ditaburkan di bagian atas sayur. Kangkung tersebut didatangkan langsung dari Lombok, sehingga rasanya lebih istimewa.

Menu Ayam Bakar Taliwang menggunakan bumbu khas dengan proses pembakaran sesuai dengan proses di daerah asalnya, Lombok. “Proses pembakaran dan bumbu ini membedakan Ayam Taliwang Pelita dengan sajian ayam bakar di tempat lain,” kata Rudi.

Bagi yang ingin mencicipi plencing kangkung dan pedasnya sambal beberauk, silakan mampir ke Ayam Bakar Taliwang Pelita di Kompleks Suri Garden Nomor 9-10, Seberang BTN Pelita, Batam. (apriady anyadhua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *