Bakti Lubis Ketua Tim Pemenangan INSANI

  • Whatsapp
Tim Pemenangan INSANI untuk Pilgub Kepri terbentuk, Selasa (25/8/2020).

Batam, BatamEkbiz.com – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani (INSANI) telah membentuk tim gabungan pemenangan. Ketuanya Bakti Lubis, Wakil Ketua Raden Hari Tjahyono dan Sekretaris Uba Ingan Sigalingging.

Bakti Lubis dan Uba Ingan Sigalingging merupakan anggota DPRD Provinsi Kepri. Di kepengurusan DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kepri, Bakti menjabat sebagai Ketua dan Uba Sekretaris. Sedangkan Raden Hari merupakan Wakil Ketua II DPRD Provinsi Kepri yang juga Ketua DPW Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kepri.

Bacaan Lainnya

Dua partai politik (parpol) sudah memberikan tiket untuk INSANI maju di Pilgub Kepri. Yakni Partai Hanura yang memiliki 3 kursi dan PKS 6 kursi di DPRD Kepri. Gabungan kedua partai ini memiliki 9 dari 45 kursi DPRD Kepri (20 persen), sudah memenuhi syarat untuk mengusung paslon ini ke Pilgub Kepri. Partai Demokrat dengan 4 kursi dikabarkan juga segera berlabuh ke koalisi pengusung INSANI.

“Alhamdulillah kami sudah membentuk Tim Pemenangan INSANI yang nantinya kami bakal laporkan kepada KPU secara resmi,” kata Bakti Lubis di kantor DPW PKS Kepri di Sukajadi, Selasa (25/8/2020) sore.

Baca juga: Sah, PKS Turunkan Rekomendasi untuk Isdianto-Suryani di Pilgub Kepri

Bakti Lubis menyampaikan, tim pemenangan memulai dengan Bismillah dan semangat yang baik untuk memenangkan INSANI memimpin Provinsi Kepri 5 tahun ke depan. Tim juga akan membuat langkah-langkah untuk merebut hati masyarakat.

Tim pemenangan menjadwalkan deklarasi paslon INSANI pada Senin (31/8/2020) mendatang. Deklarasi itu tidak hanya melibatkan Partai Hanura dan PKS, tapi juga akan diikuti Partai Demokrat.

“Untuk itu kami atas nama tim mohon doa dan dukungan dari masyarakat Kepri agar pasangan yang kami usung ini dipilih dan bisa kembali melanjutkan pembangunan Provinsi Kepri ke depannya,” kata Bakti.

Raden Hari Tjahyono yang juga Ketua PKS Provinsi Kepri menambahkan, struktur lengkap timses INSANI bakal diumumkan pada deklarasi nanti. “Selain itu juga akan dibentuk timses di 7 kabupaten/kota yang ada di Kepri. Semua timses nantinya bakal bekerja keras memenangkan INSANI,” pungkasnya. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *