Bank Syariah Mandiri Batam Centre Tempati Kantor Baru

  • Whatsapp
Peresmian kantor baru Bank Syariah Mandiri Cabang Pembantu Batam Centre, Senin (7/9/2020).

Batam, BatamEkbiz.com – Bank Syariah Mandiri (BSM) Cabang Pembantu Batam Centre menempati kantor baru dari sebelumnya di Komplek Mahkota Raya Blok C Nomor 12 ke Komplek Seruni. Peresmian kantor baru itu ditandai dengan pemotongan pita oleh Direktur Mandiri Syariah, Anton Sukarna, Senin (7/9/2020).

Anton berharap keberadaan kantor baru BSM Cabang Pembantu Batam Centre ini bisa meningkatkan layanan menjadi lebih baik dan memudahkan akses masyarakat. Kantor baru yang lebih modern ini juga dilengkapi dengan musala.

Bacaan Lainnya

“Tidak hanya produknya yang baik, tetapi layanan juga harus semakin baik, ditingkatkan lagi. Alhamdulillah, BSM sudah berkembang sangat baik. Tentu saja ini semua berkat kepercayaan seluruh nasabah kepada BSM,” ujarnya.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Batam, Zulkarnain Umar, menyampaikan selamat atas relokasi BSM Cabang Pembantu Batam Center. Ia menilai layanan BSM sudah cukup baik dan merupakan salah satu bank syariah terdepan di Kota Batam.

BACA JUGA: 9 Bank Beri Keringanan Pembayaran Cicilan Kredit Terdampak Corona

“Semoga BSM selalu memberikan kenyamanan kepada nasabah. Tentunya, hal ini merupakan nilai tambah dan positif untuk memberikan suatu kerjasama untuk bertransaksi di bank syariah,” ujarnya.

Menurut Zulkarnain, dibanding bank syariah lain, perkembangan BSM sudah lebih maju. Ia berharap terjalin sinergi antara BSM dan semua pihak untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat agar terbebas dari hal-hal yang bersifat riba.

“Kementerian Agama juga terus memberikan edukasi kepada masyarakat agar terlepas dari sistem perekonomian ribawi,” jelasnya. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *