Bebas Surcharge Rp50 Ribu Kirim Tanaman Hias Pakai TIKI
Kirim tanaman hias pakai TIKI bebas biaya surcharge Rp50 ribu.

Jakarta, BatamEkbiz.com – Setelah sebelumnya meluncurkan promo bebas surcharge 50 persen untuk pengiriman ikan hias, PT. Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, kali ini meluncurkan promo bebas surcharge sebesar Rp50 ribu untuk pengiriman tanaman hias. Promo ini berlaku untuk pengiriman melalui jalur udara dari dan ke seluruh Indonesia selama periode 29 Oktober hingga 30 November 2020.

Yulina Hastuti, President Director TIKI mengatakan “Tanaman hias menjadi komoditas yang semakin diminati di masa pandemi ini selain ikan hias. Beberapa komoditas tanaman hias yang mengalami peningkatan pengiriman antara lain Philodendron, Monstera, Caladium, Syngonium. Sama halnya
dengan ikan hias, pengiriman tanaman hias menggunakan jalur udara membutuhkan pengurusan surat karantina dan dikenakan biaya surcharge. Melihat tren ini, TIKI berinisiatif untuk memberikan promo bebas surcharge Rp50 ribu selama periode November ini.”

Adapun untuk pengiriman tanaman hias ini, TIKI menyediakan berbagai pilihan produk layanan. Untuk pengiriman yang mengutamakan kecepatan, TIKI memiliki produk Over Night Service (ONS) dan Two Days Service (TDS).

Sementara untuk pengiriman dengan biaya yang ekonomis, TIKI memiliki produk Regular (REG) dan Economy (ECO). Untuk informasi lebih lanjut mengenai promo pengiriman tanaman hias beserta syarat ketentuannya, silakan kunjungi situs tiki atau menghubungi 1500125.

PT Citra Van Titipan Kilat (TIKI), perusahaan jasa pengiriman terkemuka di Indonesia, berdiri pertama kali di Jakarta pada tahun 1970. Hingga saat ini, TIKI memiliki jaringan operasional yang meliputi 65 kota besar di Indonesia, didukung oleh lebih dari 500 kantor perwakilan, lebih dari 3200 gerai dan lebih dari 12.000 karyawan di seluruh Indonesia. (r)