Begini Solo Rank di Mobile Legends Biar Cepat Mythic

  • Whatsapp
Mobile Legends

Jakarta, BatamEkbiz.com – Salah satu kendala pemain di setiap awal musim ranked adalah mungkin untuk mendapatkan bintang dan meraih lagi tier tinggi. Buat kalian yang kesulitan solo rank di Mobile Legends season 19 ini, ada beberapa cara yang bisa kalian lakukan supaya cepat mencapai tier Mythic.

Pertama, gunakan hero yang sedang META. Salah satu hal paling efektif untuk meningkatkan peluang kemenangan saat bermain solo rank adalah menggunakan hero yang sedang META. Atau malah kalau bisa gunakan hero yang sedang overpower.

Bacaan Lainnya

Menggunakan hero META akan meningkatkan peluang untuk menang. Apalagi jika kamu bisa mengendalikan dan menggunakan hero tersebut dengan baik.

Namun perlu kamu ingat bahwa menggunakan hero META tidak selalu membuatmu menang. Apalagi kalau kamu tidak bisa menggunakan hero tersebut. Jadi pakailah hero META yang memang bisa kamu gunakan gaes!

Kedua, pakai hero yang sangat kamu kuasai. Setiap pemain di Mobile Legends pasti menguasai hero andalannya masing-masing.

Supaya kamu bisa bermain dalam performa yang maksimal, maka kamu bisa menggunakan hero yang paling kamu kuasai. Karena selain meningkatkan performa, hal tersebut juga akan meningkatkan rasa percaya diri ketika bermain.

Baca juga: Game Kurang Populer Selama 2020

Selemah apapun hero tersebut, selama kamu menguasainya pasti hero tersebut akan kuat. Karena kamu sudah tahu celah-celah untuk menggunakannya. Kamu juga pasti bisa menutupi kelemahannya jika memang sudah menguasai salah satu hero yang ada di Mobile Legends.

Ketiga, kamu bisa bermain sebagai hyper carry. Salah satu yang biasanya membuat kita kalah karena bertemu dengan carry yang tidak bisa menggendong tim dengan baik.

Maka dari itu, kamu bisa mempelajari teknik-teknik carry dan bermain sebagai carry. Supaya kamu tidak bertemu dengan carry yang tidak bisa menggiring tim menuju kemenangan.

Nah, buat kalian yang memang sulit untuk percaya dengan carry random, maka kamu bisa bermain menggunakan hero carry. Seperti Assassin, misalnya, untuk meraih kemenangan dengan mudah. (re)