Best Western Premier Panbil Launching 28 Desember

  • Whatsapp

Mukakuning, BatamEkbiz.Com — Hotel Best Western Premier di kawasan Panbil, Kota Batam segera beroperasi. Hotel yang dibangun sejak 2014 ini di atas lahan seluas 1 hektar ini akan soft launching pada Rabu, 28 Desember 2016.

Menurut Managing Director Panbil Group, Johannes Kennedy, saat ini sudah ada ratusan kamar yagn siap huni. Para tamu dijamin betah dengan fasilitas dan pemandangan alam di sekitar hotel.

Bacaan Lainnya

“Tamu bisa menikmati pemandangan hutan dan Dam Duriangkang,” ujarnya, kemarin.

Sementara untuk memanjakan para tamu yang menginap, Best Western Premier menyiapkan lantai dua dengan fasilitas kolam renang, fitnes, dan karaoke. Bagi tamu yang membutuhkan ruang pertemuan, tersedia beberapa ruang dengan beragam kapasitas dan ballroom dengan kapasitas 1.000 orang.

Best Western Premier di bawah naungan Panbil Group ini merupakan salah satu hotel bintang 4 plus. Hotel yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Mukakuning, Batam ini didukung dengan fasilitas 233 kamar dan berbagai outlet seperti exclusive lounge & jazz lounge di rooftop lantai 15, dan perpustakaan yang nyaman. (R05)
.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *