Cetroo Coffee Tempat Kongkownya Goweser Batam

  • Whatsapp
Cetroo Coffee Batam Shop
Grand opening Cetroo Coffee Batam Shop di kawasan Welcome To Batam, Batam Centre, Sabtu (14/11/2020).

Batam, BatamEkbiz.com – Bagi penggemar sepeda di Batam, kini hadir Cetroo Coffee, tempat kongkow di kawasan Welcome to Batam. Lokasi parkirnya luas, baik untuk mobil, motor, dan sepeda. Cocok untuk nongkrong pagi usai gowes di kawasan Batam Centre dan sekitarnya.

Dalam grand opening pada Sabtu (14/11/2020), puluhan gowes dari berbagai komunitas penggemar sepeda hadir. Di antaranya Himpunan Sepeda Lipat Kepri (His Like) dan Batam Folding Bike.

Bacaan Lainnya

Pembina His Like, Brigjen Yan Fitri juga hadir dalam grand opening tersebut. Ia mengatakan, di masa-masa pandemi ini, upaya paling baik adalah mengelola diri tetap sehat dan bugar. Sehingga dapat mengatasi penularan Covid-19.

“Dengan mengolahkan diri secara rutin dan baik, akan membuat plasma darah kita menjadi lebih kental. Sehingga tingkat imunitas kita lebih kuat dari biasanya,” ujar Yan.

Yan mengajak para goweser untuk memanfaatkan keberadaan Cetroo Coffee untuk berinteraksi sesama penggemar sepeda. Tidak hanya nongkrong dan ngopi, kafe ini juga menyediakan perlengkapan dan montir sepeda.