Dapatkan Gratis Kuota Malam dari Smartfren

  • Whatsapp
Smartfren
Semua produk Smartfren akan mendapatkan kuota malam jam 1-5 secara free sebagai ekstra benefit buat seluruh pelanggan Smartfren.

BatamEkbiz.com – PT Smartfren Telecom Tbk langsung tancap gas di awal tahun. Emiten telekomunikasi dengan kode saham FREN ini meluncurkan produk extra unlimited malam pada Kamis (7/1/2021).

Produk ini gratis bagi semua pelanggan Smartfren yang mengaktifkan paket Unlimited dan Kuota Nonstop pada pukul 01.00 – 04.59 WIB.

Bacaan Lainnya

“Kita memberikan untuk semua produk Smartfren, ini kita memberikan kuota malam secara free. Tidak berbayar. Jadi apa pun yang ada sekarang, harganya tidak naik baik itu Unlimited maupun Kuota Nonstop,” ujar Djoko Tata Ibrahim Deputy CEO Smartfren.

Djoko mengatakan semua produk Smartfren akan mendapatkan kuota malam jam 1-5 secara free sebagai ekstra benefit buat seluruh pelanggan Smartfren.

“Ini produk yang terbarukan yang akan sangat dibutuhkan oleh masyarakat dan menjadi kejutan di pasar juga. Karena tidak akan bisa dapat produk seperti ini. Karena apa yang diberikan Smartfren ini, ini bukan hanya untuk daerah tertentu. Tetapi berlaku untuk seluruh Indonesia, dimana pun jaringan Smartfren,” ujarnya.

Extra unlimited malam ini juga bisa digunakan untuk mengakses semua aplikasi, bukan hanya aplikasi tertentu saja. Selain itu, produk anyar ini juga terpakai untuk semua denominasi harga dari Rp10.000, Rp20.000, Rp12.000, Rp30.000 dan sebagainya.

“Produk ini diluncurkan untuk mendukung kegiatan anak-anak muda yang biasanya aktif di malam hari. Misalnya e-sport yang sekarang jadi tren. Makin banyak kompetisi di mana-mana dan mereka banyak berlatih di waktu malam dengan teman atau grup lain di luar daerahnya. Kemudain juga streaming atau nonon serial K-Pop,” ujarnya.

Djoko mengatakan lebih dari 30% pengguna Smartfren memang aktif pada malam hari. “Ini yang kita amati. Kita melihat kebutuhan yang makin meningkat bagi para pengguna Smartfren untuk berkarya memerlukan layanan internet justru malam sampai pagi,” ujarnya.

“Bertolak dari situ, maka Smartfren ingin memberikan hadiah kepada para pelanggan Smartfren,” tambah Djoko.

Baca juga: Raup Keuntungan dari Jualan Pulsa

Sukaca Purwokardjono, Deputy CEO Mobility Smartfren menambahkan produk extra unlimited ini untuk penggunaan aktif (active usage) pada malam hari. Selain itu juga untuk passive usage. Karena, tanpa disadari, ia mengatakan saat tidur pun kuota internet pengguna terus terpakai. Misalnya karena ada pesan yang masuk lewat aplikasi perpesanan atau ada e-email yang masuk atau update aplikasi.

Dengan produk extra unlimited, paket Unlimted atau Non Stop yang sudah ada, tidak terpakai saat pukul 01.00 hingga 05.00. “Jadi alokasi giga yang kita berikan setiap hari itu pada jam 1 sampai jam 5. Ketika mereka memakai tidak memakai kuota yang kita alokasikan harian,” ujarnya.

Selain meluncurkan produk extra unlimted malam, kini pelanggan juga bisa mendapatkan Kartu Perdana internet Smartfren Unlimited baru seharga Rp22.500. Produk ini memiliki masa aktif 7 hari dengan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. Ada juga varian Smartfren Unlimited Lite Rp55.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 0,5 GB per hari. Kemudian Rp80.000 dengan masa aktif 28 hari dan batas pemakaian wajar 1 GB per hari. (re)