Driver Maxim Ini Dapet 35 Orderan Sehari, Simak 5 Cara Mudahnya!

  • Whatsapp
driver maxim

Lampung, BatamEkbiz.com – Seorang driver Maxim asal Lampung bisa menyelesaikan perjalanan hingga 35 orderan dalam sehari. Maxim adalah perusahan transportasi online yang menyediakan aplikasi dengan layanan multifungsi.

Muncul pertama kali di Indonesia sejak tahun 2018 dan menobatkan diri sebagai merek aplikasi transportasi online dengan penawaran harga yang paling terjangkau. Terbukti, harga yang terjangkau ini menjadi stimulus yang baik terhadap penghasilan pengemudi, karena mendatangkan banyak pesanan!

Bacaan Lainnya

Lalu gimana caranya untuk bisa bergabung jadi driver Maxim?

Jika Anda berminat untuk bergabung, pastikan bahwa Anda sudah memiliki SIM, handphone, dan kendaraan motor/mobil. Kemudian Anda perlu mendaftarkan diri secara online melalui website https://registration.taxsee.com/id/id-ID/ . Setelah membuka situs tersebut Anda dapat melakukan langkah berikut ini :
1. Pilih lokasi operasional.
2. Masukan nomor handphone pribadi. (harap mengisi nomor handphone dimulai dari angka 62 sebagai pengganti angka 0)
3. Selanjutnya isi kode OTP yang dikirim melalui SMS ke nomor handphone yang dimasukkan sebelumnya. Silakan masukkan kode login yang didapatkan. Kode login berisikan 8 digit angka, dan password berisikan 6 digit angka.
4. Lengkapi informasi data diri, mulai dari nama, jenis kelamin, tanggal lahir, email, kode promo (didapatkan dari driver lain, jika ada).
4. Kemudian Anda harus mengisi nomor SIM kendaraan. Lalu dibawahnya isikan masa berlaku SIM kendaraan Anda.
5. Selanjutnya download aplikasi Taxsee Driver, dan Anda bisa mulai mengoperasikan aplikasi dan orderan Anda. (Scan QR code dibawah untuk menuju ke aplikasi Taxsee Driver).

Secara total Maxim telah memiliki 32 wilayah operasional diseluruh Indonesia yaitu Balikpapan, Banda Aceh, Bandar Lampung, Bandung, Banjarmasin, Batam, Bengkulu, Cilegon, Denpasar, Jambi, Jakarta, Jayapura, Kendari, Makassar, Malang, Manado, Medan, Padang, Palangkaraya, Palembang, Palu, Pekanbaru, Pontianak, Sabang, Samarinda, Serang, Singkawang, Surakarta, Surabaya, Semarang, Tasikmalaya, dan Yogyakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

1 Komentar