Connect with us

Pariwisata

Event Pameran Kepri Vacation Expo Akan Digelar 30 Oktober hingga 7 November

Published

on

Even pameran Kepri Vacation Expo akan digelar di Mall Botania (MB) 2 Batam pada 30 Oktober hingga 7 November 2021.

BatamEkbiz.com – Event pameran Kepri Vacation Expo akan digelar di Mall Botania (MB) 2 Batam pada 30 Oktober hingga 7 November 2021. Event ini akan memperkenalkan berbagai destinasi wisata dan paket liburan menarik di berbagai daerah di Provinsi Kepri.

Penyelenggara pameran adalah PT Cakra Bramastra Internasional dan Dinas Pariwisata Provinsi Kepri. Sejumlah perhotelan, travel agent, destinasi wisata, UMKM, dan lainnya akan memeriahkan event tersebut.

“Event ini untuk membangkitkan kembali pariwisata di Kepri, setelah turunnya PPKM Level 2 di Batam dan Level 1 di Kepri. Kita kolaborasi bersama travel agent dan destinasi wisata,” kata Surya Wijaya, Dirut PT Cakra Bramastra Internasional, Rabu (6/10/2021).

Event yang akan berlangsung selama sepekan ini akan menawarkan beragam promosi menarik berkaitan dengan pariwisata. Melalui expo ini, pengunjung bisa memperoleh informasi seputar destinasi wisata baru dan ragam paket wisata menarik dengan harga terjangkau.

“Tidak saja destinasi wisata, nanti juga ada paket staycation hingga paket resepsi pernikahan. Pengunjung dapat memesan langsung paket wisata dengan harga promo,” imbuhnya.

Event pameran Kepri Vacation Expo juga menyiapkan stand-stand bazar para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Pada event nanti PT Cakra Bramastra Internasional tetap menerapkan protokol kesehatan. Apalagi lokasi pameran, Mall Botania 2 sudah memperoleh sertifikasi CHSE.

Baca juga: Meriahkan Pameran Produk Fesyen Muslim Unggulan di ii-Motion, 3-5 Juni

Wakil Ketua II DPRD Kepri, Raden Hari Tjahyono, menyambut baik rencana pameran tersebut. Menurutnya Kepri memiliki potensi pariwisata yang sangat besar dan menarik.

“Kami sangat mendukung, terutama dari segi anggaran. Kita akan sepakati bersama pemerintah daerah terkait anggaran untuk pariwisata pada APBD 2022 nanti. Tujuannya agar ekonomi dan pendapatan daerah meningkat,” katanya. (par)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *