FORKOM se-Jateng Bagikan Paket Sembako ke Warga Terdampak Covid-19
Mashadi, Ketua Paguyuban Paswalipati yang juga Sekretaris Umum FORKOM se-Jateng, menyerahkan bantuan paket sembako kepada warga Batam.

BatamEkbiz.com – Divisi Ekonomi dan Kewirausahaan FORKOM se-Jateng Kota Batam membagikan bantuan paket sembako kepada warga terdampak Covid-19. Pembagian bantuan ini merupakan wujud kepedulian FORKOM se-Jateng untuk meringankan beban warga Jateng di Batam akibat pandemi.

Bantuan paket sembako itu salah satunya diterima Rustini, perempuan yang akrab dipanggil Bu Anna, warga asli Klaten, Jawa Tengah, yang saat ini berdomisili di Ruli Kebun Sayur, Tembesi, Sagulung. Ia menyampaikan terima kasih atas bantuan paket sembako tersebut.

“Terima kasih banyak kepada para donatur, semoga Allah membalas kebaikannya dengan rejeki yang barokah dan berlimpah,” doanya.

Hadir saat acara penyerahan bantuan tersebut adalah Fitriyanto selaku Ketua Harian. Ia mengatakan bahwa program ini sebagai bentuk kepedulian FORKOM se-Jateng kepada warga perantauan asli Jawa Tengah yang terdampak langsung pandemi Covid-19.

“Walaupun nilai bantuannya tidak terlalu banyak, tetapi akan diberikan secara berkala kepada penerima, sehingga bisa membantu dan memberikan perhatian serta kepedulian terhadap sesama. Ke depannya FORKOM se-Jateng akan mengajak pihak perusahaan yang memiliki CSR untuk bisa berpartisipasi, sehingga bisa memperluas penerima bantuan, tidak hanya warga Jawa Tengah saja,” katanya.

Kegiatan ini mendapat dukungan dan support dari semua tokoh-tokoh paguyuban kabupaten atau kota se-Jawa Tengah. Salah satunya adalah Mashadi, Ketua Paguyuban Paswalipati yang juga Sekretaris Umum FORKOM se-Jateng.

Baca juga: Paguyuban Klaten Batam Ucapkan Selamat Terpilihnya Ketua Srikandi Forkom Jateng

“Kami akan dukung semua divisi-divisi supaya membuat program yang langsung bersentuhan dengan masyarakat. Saatnya kita kompak dan bahu membahu dalam kondisi pandemi Covid=19 yang tidak tahu kapan akan berakhir. Niat ikhlas dari para donatur perlu kita apresiasi semua,” katanya. (r)