Garmin Hadirkan Toko Pertamanya di ShopeeMall

  • Whatsapp
produk garmin di shopeemall

BatamEkbiz.com – Garmin menghadirkan Official Shop pertamanya di ShopeeMall yang ada di aplikasi Shopee. Garmin memperluas jangkauan pasar di Indonesia melalui Shopee, sekaligus untuk mempermudah masyarakat memiliki Garmin.

Garmin Official Shop hadir pertama kali di aplikasi Shopee dengan memberikan beragam penawaran menarik. Country Manager Garmin Indonesia Rian Krisna mengatakan, di masa pandemi saat ini, sangat penting untuk tetap produktif. Terutama dalam hal kesehatan.

Era serba digital saat ini turut menuntut peran dan fungsi sebagai perusahaan produk inovatif untuk senantiasa beradaptasi. Terutama terhadap berbagai situasi literasi digital saat ini.

Itulah yang mendorong Garmin untuk memperluas jangkauan penjualan secara online. Melalui Official Shop yang pertama kali dibuka dalam aplikasi ShopeeMall.

Garmin menyambut baik kerjasama dengan Shopee tersebut. Pihaknya akan terus mengembangkan berbagai inovasi produknya demi kepuasan masyarakat pengguna Garmin di Shopee. Bahkan pihaknya senantiasa menghadirkan berbagai penawaran menarik, seperti di kampanye Shopee 2.2 Men Sale saat ini.

Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia Daniel Minardi mengatakan, olahraga telah menjadi ‘gaya zaman now’. Yakni kebiasaan dan keharusan gaya hidup oleh masyarakat Indonesia. Tidak heran jika produk penunjang aktivitas berolahraga menjadi salah satu kebutuhan esensial.

“Kami berharap hadirnya Garmin Indonesia Official Shop di Shopee dapat memberikan kemudahan kepada konsumen untuk mendapatkan produk Garmin. Sehingga dapat senantiasa menunjang kegiatan produktifnya secara efektif dan praktis,” kata Daniel dalam siaran pers.

Garmin menyediakan beragam produk perlengkapan olahraga. Seperti sepatu lari, kaos, jam tangan, peralatan renang, menyelam, golf, hingga pelacakan aktivitas.

Baca juga: Pemerintah Gandeng Shopee Kampanyekan #LebaranUntukSemua

Dengan jam berlari, misalnya, Garmin menyediakan fasilitas yang menawarkan aktivitas yang luas dan fitur pelacakan kesehatan. Jam tangan ini bisa dikenakan 24/7 untuk memantau langkah-langkah harian, jarak, kalori yang terbakar, bahkan tidur. (re)