Garuda dan Carex Sediakan Paket Kesehatan untuk Penumpang

  • Whatsapp
Garuda dan Carex
Maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia.

Jakarta, BatamEkbiz.com – Garuda Indonesia dan Carex meluncurkan gerakan ‘CarexGAforIndonesia’, Rabu (11/10/2020). Gerakan ini sebagai bentuk dukungan kepada pemerintah dalam memberikan perlindungan kesehatan bagi calon penumpang perjalanan udara di masa pandemi.

Melalui gerakan tersebut, Garuda dan Carex akan menyediakan 100 ribu personal health kit bagi penumpang Garuda Indonesia. Program ini berlaku mulai 11 November sampai 15 Desember 2020 untuk penumpang rute domestik. Yakni keberangkatan dari Bandara Soekarno-Hatta ke Medan, Denpasar, Surabaya, Semarang, Solo, dan Yogyakarta.

Bacaan Lainnya

“Sinergi bersama Carex ini sejalan dengan komitmen kami menghadirkan layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan menerapkan protokol kesehatan. Penerapan pada seluruh lini operasional Garuda Indonesia,” ujar Direktur Layanan, Pengembangan Usaha, dan Teknologi Informasi Garuda Indonesia, Ade R Susardi.

Ade menjelaskan, Garuda berkomitmen untuk senantiasa memastikan aksesibilitas layanan transportasi udara dapat terus tersedia bagi masyarakat. Termasuk di masa pandemi dengan menerapkan protokol kesehatan secara menyeluruh.