Batam Centre, BatamEkbiz.Com – Pengurus DPC Gema Hanura Kota Batam bersilaturahmi dengan DPD Gema Hanura Kepri, di kantor DPD Partai Hanura, Sabtu 18 Maret 2017. Acara yang mepersolid Gerakan Muda (Gema) Hanura itu, dihadiri ketua DPD Gema Kepri, Gunawan Satary.

Dalam sambutannya Gunawan memaparkan profil Gema Hanura yang merupakan organisasi otonom Partai Hanura dan memiliki tujuan politik serta ingin membangun ekonomi rakyat yang sejahtera.

”Gema Hanura berjuang untuk pembelaan pada masyarakat yang tidak mampu. Membangun kesejahteraan anggota dan masyarakat pada umumnya,” ungkap Gunawan yang juga Bendahara DPD Partai Hanura Kepri depan puluhan pengurus DPC Gema Hanura Batam.

Kehidupan masyarakat tidak bisa lepas dari partai politik. Sebab kebijakan politik selalu berkaitan dengan kepentingan publik. Maka partai hanura mengedepankan kepentingan publik. Termasuk Gema Hanura berkerja untuk rakyat. Dengan itu setiap pengurus Gema harus bisa berkontribusi pada masyarakat dimanapun kita berada.

”Dan yang paling penting ada niat yang baik. Bekerja bersama rakyat dan siap membangun organisasi,” pungkas mantan sekretaris DPD KNPI Kepri.

Ketua DPC Gema Hanura Kota Batam Agus Supriyanto mengajak pengurus Gema Hanura Batam untuk tunjukan pada masyarakat bahwa pengurus Gema Hanura Batam memiliki kualitas dan bisa menempati hati rakyat dengan mengembangkan visi-misi Partai Hanura.

”Dimanapun kita, Baik itu di rumah, tempat kerja dan bergaul di lingkungan masyarakat, bawalah Hanura,” harap Agus pada anggotanya saat mememberikan sambutan.

Selain itu, Manajer PT. Security yang ada di Batam itu, berharap pengurusnya untuk saling membantu apapun masalah  rekan-rekannya dan berperan di masyarakat.

”Semoga ke depan kita tidak di Security saja, kita ada peningkatan status. Maka kita harus tunjukan perubahan. Saya minta kita solid, satu komando dan kita bisa memberikan manfaat yang berarti untuk masyarakat Batam,” papar bapak yang tinggal di Sagulung.

Pada silturahmi itu, Ketua DPD Gema Hanura Kepri, Gunawan Satary memasang Pin Gema Hanura sebagai simbol penyerahan tugas kepemimpinan DPC Gema Hanura Kota Batam kepada Agus Supriyanto.

Pengurus Gema Hanura Batam pun memberikan dukungan dan berharap ketua DPC Gema Hanura Batam yang baru  yang biasa disapa Mas Agus agar bersedia untuk mencalonkan diri pada pemilihan Legislatif tahun 2019 mendatang.

 

yud