Genki Sushi Hadir di Grand Batam Mall
Restoran Genki Sushi pertama hadir di Kota Batam, tepatnya di Ground Floor 33A Grand Batam Mall, Kamis (22/4/2021).

BatamEkbiz.com – PT Map Boga Adiperkasa Tbk. membuka restoran Genki Sushi pertama di Kota Batam, tepatnya di Ground Floor 33A Grand Batam Mall. Pembukaan restoran Sushi Jepang yang beroperasi dari jam 11.00 sampai 22.00 WIB ini ditandai dengan pemotongan pita.

Anthony Cottan, President Director PT MAP Boga Adiperkasa Tbk mengaku senang restoran Genki Sushi akhirnya hadir di Batam. Sebab sejak 2019, banyak permintaan dari pelanggan di Batam untuk segera membuka restoran tersebut.

“Di tengah situasi saat ini, tim kami tetap optimis dan gigih. Dan itulah yang membuat kami berada di sini hari ini untuk meresmikan gerai ini dan melakukan ekspansi ke kota baru di kuartal kedua 2021,” jelas Anthony.

Ia menyadari bahwa Batam merupakan salah satu kota dengan pertumbuhan tercepat di Indonesia. Pihaknya melihat peluang ini dapat mendekatkan Genki Sushi ke lebih banyak pelanggan di Indonesia.

“Kami bangga bahwa #GenkiSushiTroops (penggemar Genki Sushi) di sini sekarang dapat merasakan dan menikmati masakan khas Jepang dengan layanan teknologi inovatif terintegrasi yang membuat bersantap di sini benar-benar menjadi pengalaman unik yang tidak biasa,” katanya.

Genki Sushi antusias menghadirkan pengalaman menyantap sushi yang otentik dan unik ke semakin banyak pelanggan di Indonesia. Didukung dengan suasana yang menyenangkan dan pelayanan yang cepat untuk menjaga kesegaran dan aroma setiap makanan yang disajikan.

Dengan menggunakan tablet portabel untuk melakukan pemesanan, pelanggan dapat memilih menu favorit mereka dengan mudah. Hidangan akan dibuat berdasarkan pesanan (made by order), dan kemudian disajikan melalui ‘kereta Shinkansen’ di Kousoku Lane, sebuah jalur berlapis di sekitar restoran yang membuat pengalaman menjadi semakin seru. Ini akan menjadi sebuah pengalaman unik menyantap masakan khas Jepang yang harus dinikmati bersama keluarga dan teman-teman.

Genki Sushi on Shinkansen
Genki Sushi on Shinkansen

Suasana restoran Genki Sushi menampilkan kehangatan yang mengundang para pelanggan. Ditambah dengan karya seni ikonik khas Jepang buatan seniman lokal bernama Rani Anandita. Sentuhan karya seni ini membuat estetika area restoran menjadi semakin indah. Pengunjung dapat memanjakan mata mereka dengan keindahan karya seni di dinding samping ruangan yang terinspirasi dari rasa sushi yang segar, sambil menikmati hidangan lezat yang disajikan di atas meja.

Untuk menambah keseruan, nikmati beberapa penawaran eksklusif dan berbagai promo spesial selama awal pembukaan, mulai 22 April hingga 5 Mei 2021. Para pelanggan di Batam dapat menikmati menu favorit Genki Sushi, seperti Seared Salmon with Garlic Cheese, Chicken Teriyaki, dan Crunchy Shrimp Tempura Roll. Pelanggan juga dapat memesan menu Genki Sushi yang segar melalui layanan pesan-antar, dengan menu yang selama ini paling laris dan direkomendasikan adalah Samurai Platter dan menikmatinya bersama orang-orang terkasih.

Sejak pertama kali masuk ke Indonesia pada tahun 2013, Genki Sushi telah melayani jutaan pelanggan Indonesia di 27 restoran di Jakarta, Bekasi, Tangerang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan akan ada lebih banyak gerai yang akan hadir di masa mendatang. Genki Sushi berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman menyantap yang unik serta memberikan pilihan menu dan harga tanpa mengurangi kualitas.

Manajemen dan karyawan berfoto bersama menjelang pembukaan restoran Genki Sushi di Ground Floor 33A Grand Batam Mall, Kamis (22/4/2021).
Manajemen dan karyawan berfoto bersama menjelang pembukaan restoran Genki Sushi di Ground Floor 33A Grand Batam Mall, Kamis (22/4/2021).

Kehadiran Genki Sushi di Kota Batam mendapat sambutan hangat dari berbagai pihak. General Manager Grand Batam Mall, Yanto, menyampaikan selamat atas hadirnya outlet ke-27 Genki Sushi di Indonesia sekaligus yang pertama di Kota Batam. Ia merasa bangga bisa menjadi partner bisnis Genki Sushi dan berharap kerjasama ini bisa berjalan dengan baik.

“Semoga kerjasama ini berjalan dengan baik dan Genki Sushi sendiri bisa mencapai target dan ekspetasi dengan membuka outlet di Kota Batam ini,” ujarnya.

Sambutan hangat juga disampaikan masyarakat Batam, terutama mereka yang berburu pengalaman baru dalam menyantap sushi otentik khas Jepang ini. Salah satunya Haris yang merasakan kesegaran dari menu favorit Salmon yang disajikan.

“Rasa salmonnya enak dan segar. Pelayanannya juga cepat,” kata Haris. (zak)