Grace, Stefani, dan Tiara Juarai Anugerah Batam Kepri Bernyanyi
Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021

BatamEkbiz.com – Grace Dea, Stefani Ganda Sari, dan Tiara Yisela berhasil menjadi juara dalam Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021. Grace menjadi Juara 1 kategori dewasa, Stefani Juara 1 remaja, dan Tiara Juara 1 anak-anak.

Para pemenang mendapatkan hadiah uang tunai, piala, dan sertifikat. Dalam kesempatan tersebut juga ada pemberian hadiah kepada juara favorit. Kategori juara favorit meliputi sosial media like terbanyak, favorit juri, dan favorit penampilan.

Wakil Gubernur Kepri Marlin Agustina mengapresiasi penyelenggaraan Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021. Menurutnya, kegiatan ini bisa mengembalikan sektor pariwisata di Kota Batam dan Provinsi Kepri.

“Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021 tidak hanya sebagai wadah pencarian bakat semata. Lebih dari itu, kegiatan ini juga bisa menjadi ajang kompetisi dalam level yang lebih tinggi,” katanya saat malam anugerah di Beverly Hotel Batam, Sabtu (16/10/2021) malam.

Menurut Marlin, 2021 merupakan tahun kedua pandemi Covid-19. Meski demikian, pembangunan harus terus berjalan, beriringan dengan penanggulangan pandemi.

Baca juga: 10 Peserta Lolos Audisi Duta CHSE Batam

“Alhamdulillah, usaha bersama yang kita lakukan untuk menanggulangi Covid-19 membuahkan hasil. Kasus harian terkonfirmasi positif Covid-19 di Kepri menurun. Sehingga kita bisa melonggarkan sejumlah aturan. Kita berharap ekonomi bisa segera pulih dan dunia pariwisata bisa kembali bergairah,” katanya.

Berikut nama-nama pemenang Anugerah Batam Kepri Bernyanyi 2021

Kategori Dewasa
Juara 1 : Grace Dea
Juara 2 : Juna Siregar
Juara 3 : Riri Debira

Kategori Remaja
Juara 1 : Stefani Ganda Sari
Juara 2 : Sherly Joyslin Manalu
Juara 3 : Silvani Arolitonang

Kategori Anak-Anak
Juara 1 : Tiara Yisela
Juara 2 ; Fredrich Youdani Alvaro
Juara 3 : Levander Bima