Harris Resort Barelang Batam Tawarkan Pengalaman Liburan Berbeda Dekat Jembatan Barelang
Harris Resort Barelang Batam menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan berbeda di dekat ikon Kota Batam, Jembatan Barelang.

BatamEkbiz.com – Harris Resort Barelang Batam menawarkan pengalaman liburan yang menyenangkan dan berbeda di dekat ikon Kota Batam, Jembatan Barelang. Hotel dan resor di tepi pantai ini sering jadi pilihan pengunjung, terutama keluarga yang ingin menikmati liburan akhir pekan.

Harris Resort Barelang Batam memiliki desain interior yang futuristik. Pemandangan alam dan laut langsung terlihat dari panel-panel berdinding kaca di ruang lobby dan restoran.

Tempatnya luas dan banyak fasilitas menarik untuk anak-anak dan keluarga dengan konsep luar ruangan. Ada pantai private berpasir putih dengan ayunan di sisi tengah menghadap ke laut.

Kemudian tempat olahraga voli pantai, jalur lari, dan internet di semua area resor. Ada juga 4 kolam renang dengan beragam bentuk. Seperti kolam renang infinity, kolam renang Lagoon, Restoran Rocksalt Beach Club, water playground, dan dino kids.

Pengunjung juga bisa menikmati fasilitas olahraga air, Jet Ski Safari. Bagi yang belum pernah mengendarainya, jangan khawatir, terdapat pelatih Jet Ski yang siap memberikan petunjuk keselamatan sebelum beraktivitas di laut.

Baca juga: Pengunjung Wisata Pantai Barelang Harus Taati Protokol Kesehatan

Melengkapi fasilitas olahraga air tersebut, pihak resrot juga menyiapkan alat keselamatan diri seperti jaket, pelampung, kacamatan, dan sepatu anti air. Selama berkendara, tamu akan mendapatkan pendampingan dan fasilitas untuk mengabadikan momen foto bersama. Sehingga para tamu dapat menikmati indahnya pesona wisata laut yang begitu memukau.

Keluarga yang ingin mencoba pengalaman menginap berbeda dengan konsep pantai, bisa memilih Harris Garden View. Cocok bagi keluarga yang ingin menginap sambil menikmati pemandangan dan taman yang ada di resort.

Tersedia juga Harris Sea View dengan pemandangan keindahan laut dan tepi pantai Barelang. Kemudian Harris Pool Access View yang dekat dengan area kolam renang.

Baca juga: Harris Hotel Batam Center Jadi Tempat Karantina Atlet Kepri di PON Papua

Untuk kenyamanan dan keselamatan tamu yang datang di masa new normal, resor ini mewajibkan scan QR code PeduliLindungi saat check-in. Sehingga mencegah penyebaran Covid-19 dan menjamin keamanan pengunjung.

Manajemen resor juga menyiapkan peralatan pengecekan suhu tubuh sebelum masuk area resort. Wajib menggunakan masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan tersedia hand sanitizer di berbagai tempat. (re)