Isdianto Anggap Dukungan Ria Jalan Terbaik Bekerjasama

  • Whatsapp
Anggota DPD Ria Saptarika
Calon Gubernur Kepri Isdianto mengunjungi anggota DPD Ria Saptarika di Batam, Rabu (18/11/2020).

Batam, BatamEkbiz.com – Anggota DPD RI asal Kepri, Ria Saptarika, mendukung Calon Gubernur Kepri, Isdianto dalam Pilkada. Isdianto menilai dukungan ini jalan terbaik untuk bekerjasama.

“Saya berterimakasih atas restu dan dukungan Pak Ria Saptarika. Saya akan jaga amanah ini dengan baik. Semoga ke depan saya dan Pak Ria dapat bekerjasama. Tentunya ini menjadi jalan terbaik buat kami berdua,” kata Isdianto, Rabu (18/11/2020).

Bacaan Lainnya

Ria menegaskan dukungannya itu dalam kunjungan Isdianto di kediamannya, Perumahan Tiban Regency Sekupang, Batam. Mantan Wakil Wali Kota Batam itu menyampaikan bahwa istrinya, Suparti, masih kader inti Partai Keadilan Sejahtera (PKS).

“Kalau di PKS itulah kader utama. Pasti sekarang Bapak tahulah arah saya saat ini kemana,” ujar pemilik suara terbanyak ketika pemilihan DPD 2019 lalu ke Isdianto.

Ria mengungkapkan bahwa ia beserta tim telah mempromosikan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri, Isdianto-Suryani ke masyarakat. Ia mempromosikan pasangan calon nomor urut 2 ini sejak jauh-jauh hari.