Jadwal Bus Trans Batam Sekupang – Jodoh

BatamEkbiz.com – Bus Trans Batam menyesuaikan jadwal operasionalnya selama pandemi Covid-19. Ada delapan koridor untuk melayani masyarakat, salah satunya rute Trans Batam Sekupang – Jodoh.

Kedelapan rute Trans Batam itu adalah:
1. Sekupang-Batam Center
2. Tanjung Uncang-Batam Center
3. Sekupang-Jodoh
4. Sagulung-Sekupang
5. Jodoh-Batam Center
6. Tanjungpiayu-Batam Center
7. Nongsa-Batam Center
8. Punggur-Jodoh

Bus Trans Batam merupakan sarana transportasi massal bagi masyarakat Batam. Transportasi massal berwarna biru dan putih ini beroperasi di Batam sejak 2004 silam.

Sebelumnya, pada Maret 2020, Trans Batam sempat mengurangi layanan operasionalnya untuk meminimalisir potensi penularan Covid-19. Pengurangan itu mencapai 60 persen dari hari-hari biasa dan berlaku untuk seluruh koridor. Trans Batam kembali menyesuaikan layanannya pada 18 Juli 2020.

Untuk rute Sekupang – Jodoh, misalnya, Trans Batam akan melayani masyarakat dari Sekupang mulai jam 06.15 sampai 17.10 WIB. Sementara dari Jodoh tujuan Sekupang, Trans Batam akan melayani masyarakat mulai jam 07.00 sampai 18.00 WIB.

Baca juga: Jadwal Bus Trans Batam Tanjung Uncang-Batam Center

Sedangkan hari Minggu dan libur, Trans Batam dari Sekupang tujuan Jodoh akan memulai keberangkatan pada jam 07.15 sampai 17.00 WIB. Sementara dari Jodoh tujuan Sekupang, Trans Batam berangkat mulai jam 08.00 sampai 18.00 WIB.

Berikut jadwal operasional Trans Batam Sekupang – Jodoh:

Jadwal Trans Batam Sekupang - Jodoh
Jadwal Trans Batam Sekupang – Jodoh