Connect with us

News

Kepala KUA Sekupang Juara 2 Teladan Nasional

Published

on

Sekupang, BatamEkbiz.Com — Plt Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Batam, Sarbaini mengucapkan selamat kepada Kepala KUA Kecamatan Sekupang, Hamizar yang meraih Juara 2 Kepala KUA Teladan tingkat nasional tahun 2017. Penghargaan ini ikut mengharumkan nama Kepri di kancah nasional.

“Kami atas nama Kemenag Batam mengucapkan selamat buat Hamizar, Kepala KUA Kecamatan Sekupang yang telah meraih Juara 2 KUA Teladan Nasional Tahun 2017,” ujarnya Sarbaini saat memimpin apel pagi di halaman Kemenag Batam, Jalan Mesjid Raya Baiturrahman Sekupang, Senin 21 Agustus 2017.

Menurut Sarbaini, penghargaan ini Ini merupakan suatu prestasi yang membanggakan. Sebab dari sekian banyak Kepala KUA yang pernah mewakili Kepri, baru kali ini dapat Juara 2.

“Semoga prestasi ini dapat memicu Kepala KUA-KUA lain untuk berprestasi ke depan dan menjadi Kepala KUA Teladan di tahun berikutnya,” harapnya.

Hamizar adalah satu-satunya peserta yang mewakili Provinsi Kepri. Lawannya adalah dari semua provinsi se-Indonesia. Dapat dibayangkan betapa berat perjuangan yang harus dilaluinya untuk mampu bersaing dengan 33 provinsi lainnya.

“Alhamdulillah berkat doa dan semangat yang tinggi, Hamizar keluar sebagai pemenang kedua Kepala KUA Teladan Nasional tahun ini,” kata Sarbaini.

Kementerian Agama memilih para Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) dan Keluarga Sakinah Teladan Tingkat Nasional Tahun 2017. Puncak kegiatan digelar di Jakarta, Jumat 18 Agustus 2017. Dalam pemilihan itu, Kepala KUA Sekupang, Kota Batam berhasil meraih Juara 2.

Penganugrahan para kepala KUA Teladan dan Keluarga Sakinah Nasional di lakukan oleh Menteri Agama Lukman Hakim Saifuddin didampingi Dirjen Bimas Islam Muhammadiyah Amin dengan pemberian piala dan piagam bagi para teladan. (hms)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *