KIENS Peduli Serahkan Donasi untuk Pembangunan Masjid Jabal Rahmah
KIENS Peduli menyerahkan donasi untuk pembangunan Masjid Jabal Rahmah, Tanjungpiayu, Sei Beduk, Jumat (8/1/2021).

BatamEkbiz.com – PT KIENS terus menunjukkan kepedulian dan kebermanfaatan untuk masyarakat. Melalui program Kiens Peduli, perusahaan direct selling ini menyalurkan donasi untuk pembangunan Masjid Jabal Rahmah sebesar Rp100 juta.

Donasi itu disampaikan secara simbolis di lokasi pembangunan Masjid Jabal Rahmah di Perumahan Bukit Laguna 2, Kelurahan Tanjungpiayu, Kecamatan Sei Beduk pada Jumat (8/1/2021). Penyerahan donasi dilakukan Owner PT KIENS Tony dan manajemen, disaksikan Ketua DPRD Kota Batam Nuryanto dan sejumlah warga muslim Perumahan Bukit Laguna 2.

Tony menjelaskan, KIENS merupakan singkatan dari Karya Indonesia untuk Ekonomi Nusantara Sejahtera. Menurutnya, program KIENS Peduli ini merupakan salah satu upaya perusahaan untuk menjangkau yang tidak terjangkau dan menyentuh yang tidak tersentuh.

“Semoga donasi ini memberikan manfaat bagi masjid dan keberadaan masjid bisa memberikan kebaikan bagi warga sekitar,” katanya.

Nuryanto mengapresiasi kepedulian PT KIENS yang telah menyalurkan donasi untuk pembangunan Masjid Jabal Rahmah Tanjungpiayu. Mengingat kepedulian serupa bukan kali ini saja dilakukan PT KIENS ke masyarakat.

KIENS Peduli di Masjid Jabal Rahmah

“PT KIENS termasuk perusahaan yang memiliki kepedulian kepada masyarakat. Saya sebagai wakil rakyat menjadi saksi, setahun KIENS hadir, telah banyak kiprah sosialnya di masyarakat,” kata Nuryanto.

Pengurus Masjid Jabal Rahmah, Triyono menyampaikan terima kasih atas donasi yang diberikan PT KIENS melalui KIENS Peduli. Menurutnya, bantuan ini sangat berarti dan bermanfaat dalam mempercepat proses pembangunan masjid.

“Kami sangat terbantu dengan kepedulian PT KIENS yang telah memberikan manfaat bagi masyarakat. Semoga ke depan KIENS semakin berkembang, sehingga bisa terus memberikan manfaat dan kemajuan bagi kehidupan masyarakat,” katanya. (re)