Kolaborasi Free Fire 2020, dari Joe Hingga Ronaldo

  • Whatsapp
Free Fire x CR7 Ronaldo
Free Fire x CR7 Ronaldo CR7 merupakan salah satu kolaborasi game paling ambisius tahun ini.

Jakarta, BatamEkbiz.com – Free Fire terkenal sebagai game yang sering berkolaborasi. Baik dengan anime, DJ, hingga yang terbaru yaitu dengan pemain sepakbola kelas dunia, Ronaldo.

Untuk memanjakan para Survivors, Garena menghadirkan karakter baru, mode permainan, video musik hingga pernak-pernik in-game eksklusif.

Bacaan Lainnya

Inilah kolaborasi Free Fire terbaik yang telah menemani Survivors selama tahun 2020.

Pertama, Ragnarok Online
Merangkul dua komunitas game sekaligus, Free Fire berkolaborasi dengan game MMORPG legendaris Ragnarok Online (RO) pada bulan Februari. Kolaborasi Free Fire x Ragnarok mengajak Survivors untuk bernostalgia dengan konten-konten in-game bertema Ragnarok. Di antaranya seperti pet Poring, topeng Mr.Smile, hingga bundle Assassin Cross.

Baca juga: Free Fire Jadi Game Terlaris di Asia Tenggara

Kedua, Joe Taslim
Di panggung Grand Finals Free Fire Indonesia Masters (FFIM) 2020, Garena mengumumkan kolaborasi Free Fire dengan Joe Taslim. Aktor laga kenamaan Indonesia itu hadir sebagai Jota, karakter lokal pertama di game Free Fire. Jota menjadi karakter Free Fire kedua setelah Alok yang merupakan hasil kolaborasi dengan sosok ternama di dunia nyata.

Ketiga, Money Heist
Serial Netflix populer Money Heist (La Casa de Papel/LCDP) menjadi tema besar Free Fire di bulan September. Kolaborasi Free Fire x Money Heist tak hanya mendatangkan bundle dan pernak-pernik in-game eksklusif. Melainkan juga mode game Money Printer dan video promosi dengan bintang Joe Taslim.

Keempat, KSHMR
Setelah sukses berkolaborasi dengan DJ Alok pada 2019, Free Fire berkolaborasi lagi dengan DJ kenamaan dunia, KSHMR. Kolaborasi Free Fire x KSHMR sekaligus menghadirkan karakter K atau Captain Booyah. Video musik “One More Round” dan event-in game Booyah Day pada bulan Oktober 2020.

Kelima, Kimetsu no Yaiba
Mungkin banyak Survivors Indonesia yang tidak tahu kalau Free Fire sempat berkolaborasi dengan anime populer Kimetsu no Yaiba tahun ini. Garena Thailand mengumumkan kolaborasi Free Fire x Kimetsu no Yaiba: Mugen Train pertama kali pada bulan November. Hingga saat ini belum ada informasi terkait kehadirannya di server Free Fire lainnya.

Keenam, Cristiano Ronaldo
Free Fire x CR7 merupakan salah satu kolaborasi game paling ambisius tahun ini. Garena menggandeng bintang sepakbola dunia asal Juventus Cristiano Ronaldo (CR7) itu untuk mendatangkan karakter Chrono dan event in-game Operation Chrono pada Desember 2020. Tak hanya itu, salah satu pemain sepakbola termahal dunia ini juga mengajak para gamers bermain Free Fire lewat video promosi Operation Chrono. (re)