KPR Lewat Pinhome, Agen Properti Bisa Klaim Semua Komisi
Jadi Rekan Agen Pinhome, Bisa Ambil Semua Komisi!

BatamEkbiz.com – Pinhome sebagai e-commerce properti memiliki misi menjadikan properti lebih aksesibel bagi semua masyarakat lewat transaksi yang mudah, cepat, dan transparan, tak terkecuali bagi agen properti. Kabar baiknya, kini para agen properti dapat mengklaim seluruh komisi mortgage lewat aplikasi Rekan Agen Pinhome!

Agen properti berpotensi mendapatkan seluruh komisi penjualan dari setiap transaksi closing KPR lewat aplikasi Rekan Agen Pinhome dengan handling fee sebesar 10 persen saja. Penawaran ini tentu sangat menguntungkan para agen properti, khususnya agen yang tidak terdaftar di kantor properti manapun karena proses klaim komisi tidak memerlukan perjanjian kemitraan dengan bank.

Sebagai pionir layanan end-to-end transaksi properti, aplikasi Rekan Agen Pinhome dibekali sederet keunggulan. Pertama, Pinhome memfasilitasi akses ke banyak bank di waktu bersamaan. Hal ini memungkinkan konsumen memiliki banyak pilihan bank, baik konvensional maupun syariah. Ini juga menjadi salah satu kelebihan yang tidak dimiliki oleh banyak kantor atau developer properti di Indonesia.

Kemudian apabila pengajuan KPR di satu bank ditolak, Pinhome segera mencarikan bank lain sehingga mempercepat proses perpindahan dari satu bank ke bank lain. Konsumen pun bisa membandingkan langsung rate yang sesuai dengan kebutuhan. Pada tahap ini, Pinhome senantiasa akan memberikan rekomendasi bank terbaik kepada konsumen.

Head of BD Mortgage & Banking Platform Pinhome Albert Karwelo menuturkan bahwasanya Pinhome dapat membantu para agen properti untuk meningkatkan omzet baik dari segi penjualan maupun proses pengajuan KPR.

“Dengan adanya Pinhome, kami yakin dapat membantu agen untuk meningkatkan omzet dengan memberikan support secara maksimal baik dari penjualan properti sampai dengan pengajuan KPR,” kata Albert.

“Fleksibilitas agen dalam menawarkan lembaga pembiayaan tanpa harus bekerjasama sebelumnya, tentunya akan menjadi nilai tambah untuk agen-agen yang sudah bergabung dengan Pinhome, di mana mereka tidak perlu lagi untuk bergantung kepada salah satu bank yang memberikan komisi sehingga calon pembeli bisa ditawarkan KPR dengan product terbaik dan tepat,” lanjutnya.

Baca juga: Gandeng Kitabisa, Pinhome dan 16 Startup Targetkan Distribusi 10 Ribu Oksigen Konsentrator

Sejauh ini, Pinhome telah menjalin kerjasama mortgage dengan lebih dari 30 pemodal termasuk bank, multi-finance, serta fintech untuk memastikan transaksi properti aman dan terpercaya melalui aplikasi Rekan Agen Pinhome. Dengan bertransaksi lewat aplikasi, agen properti dapat mengakses langsung dan mengecek secara real-time status aplikasi pengajuan KPR konsumen.

Selain itu, jangan lewatkan kesempatan mengikuti program KIP (Komisi Instan Pinhome) yakni program untuk rekan agen agar mendapatkan komisi hingga 30 persen lebih awal. Untuk skemanya, agen akan mendapatkan 20 persen komisi di bulan kedua dan 10 persen di bulan ketiga sejak Pinhome menerima dokumen transaksi. Kemudian, 70 persennya sisanya akan diterima di bulan ke-6.

Di luar skema komisi yang disebutkan di atas, umumnya para agen baru akan mendapatkan komisi setelah konsumen menyelesaikan DP atau setelah proses akad selesai dalam jangka waktu sekitar enam bulan bahkan satu tahun. Jadi, segera unduh aplikasi Rekan Agen Pinhome melalui Appstore atau Play Store dan dapatkan penawaran menarik lainnya! (r)