Lion Air Buka Layanan Rapid Tes di Kanaka dan Sano Medika Klinik Batam

  • Whatsapp

Batam, BatamEkbiz.com – Lion Air Group mengembangkan fasilitas layanan pelaksanaan uji kesehatan skrining awal dan cepat (rapid test Covid-19) di dua klinik di Batam. Kedua klinik itu adalah Kanaka Klinik dan Sano Medika Klinik. Lion Air Group terdiri dari Lion (kode penerbangan JT), Wings Air (kode penerbangan IW), dan Batik Air (kode penerbangan ID).

“Lion Air Group bersama Kanaka Klinik dan Sano Medika Klinik menawarkan kemudahan bagi penumpang dalam mempersiapkan dan melengkapi persyaratan dokumen perjalanan udara, yang akan bepergian menggunakan pesawat udara dengan keberangkatan dari Bandar Udara Internasional Hang Nadim, Batam (BTH) dan bandar udara lain di sekitar,” tulis manajemen Lion Air Group dalam laman resminya, Selasa (14/7/2020).

Bacaan Lainnya

Kanaka Klinik beralamat di Jalan Ahmad Yani-Komplek Ruko Tembesi Center Blok A2 No. 5-6, Kibing, Kecamatan Batuaji. Sedangkan Sano Medika Klinik beralamat di Komplek Ruko Putri Hijau Blok A No. 16-20, Sungai Langkai, Kecamatan Sagulung. Waktu pelayanan kedua klinik ini untuk hari Senin sampai Jumat dari pukul 08.30 – 16.00 WIB dan Sabtu pukul 08.30 – 12.00 WIB. Sedangkan pada Minggu dan libur nasional, tutup atau tidak melayani.

Ketentuan pelaksanaan rapid tes tersebut dikhususkan bagi penumpang yang mempunyai tiket pada penerbangan Lion Air Group. Voucher rapid tes dapat diperoleh secara langsung pada saat melakukan pembelian tiket (issued ticket). Bagi penumpang yang sudah memiliki tiket pesawat Lion Air Group dan belum melaksanakan rapid tes, maka dapat membeli voucher rapid tes dengan menunjukkan kode pemesanan (booking code) melalui sales channel seperti call center, kantor penjualan Lion Air Group, www.lionair.co.id, www.batikair.com , agen perjalanan (tour and travel) dan lainnya.

“Penyelenggaraan Rapid Test Covid-19 sesuai apa yang telah dijalankan oleh Lion Air Group, terjangkau dengan masa berlaku selama 14 hari. Setiap penumpang akan mendapatkan surat keterangan hasil uji kesehatan Rapid sebagai salah satu kelengkapan dokumen penerbangan sesuai ketentuan,” sebut manajemen Lion Air.

Melalui bandar udara Hang Nadim Batam, Lion Air Group menawarkan pilihan rute penerbangan secara langsung dan terhubung (connecting flight) ke Jakarta (Bandar Udara Internasional Soekarno-Hatta di Tangerang dan Bandar Udara Internasional Halim Perdanakusuma), Banda Aceh, Kualanamu-Medan, Padang, Pekanbaru, Palembang, Pangkalpinang, Tanjung Pinang, Tanjung Karang (Lampurng), Pontianak, Semarang, Yogyakarta Kulonprogo, Surabaya, Bengkulu, Dumai, Natuna, Letung, Dabo dan destinasi lainnya. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *