Menteri Asman Launching Best Western Premier Panbil

  • Whatsapp

Mukakuning, BatamEkbiz.Com — Hotel Best Western Premier Panbil-Batam resmi beroperasi. Soft launching hotel 15 lantai itu ditandai dengan pemukulan gong oleh Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB), Asman Abnur, Rabu, 28 Desember 2016 malam.

Turut hadir dalam peresmian hotel tersebut adalah Anggota DPR asal Kepri Nyat Kadir, Gubernur Kepri Nurdin Basirun, Kapolda Kepri Irjend Pol. Sam Budigusdian, Danrem 033 Brigjen TNI M.Fahri, dan Walikota Batam Muhammad Rudi. Selain itu juga hadir Bupati Karimun Aunur Rafik, Ketua DPRD Batam Nuryanto, Ketua Kadin Batam Jadi Rajagukguk, Ketua Kadin Kepri Makruf Maulana, President Direktur Best Western Premier Iwanto Hartojo, CEO Panbil Group Johannes Kennedy Aritonang, para pengusaha, tokoh agama dan tokoh masyarakat, serta berbagai elemen masyarakat.

Bacaan Lainnya

President Direktur BWP Irwanto Hartojo menyebutkan, Best Western Premier (BWP) termasuk jaringan hotel terbaik di dunia. BWP Panbil Batam menyediakan 233 kamar superior dan president room dengan kapasitas ruang meeting bisa menampung 2.000 orang.

“Jaring BWP sudah ada sejak 70 tahun lalu. Kami sangat matang teruji dengan pengalaman yg panjang. Kami juga merupakan salah satu jaringan hotel terbesar, yakni ada 4400 hotel di 126 negara. Di Indonesia kami hadir sejak tahun 2007 dengan 17 hotel yang beroperasi di seluruh Indonesia,” jelasnya.

Sementara itu, CEO Panbil Group Johannes Kennedy mengatakan, pembangunan hotel BWP memakan waktu 1000 hari. Dalam pelaksanaanya, Johannes sangat memuji layanan perizinan yang diberikan Pemko Batam.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Walikota Batam telah memudahkan saya dalam perizinan. Batam sudah banyak perubahannya, termasuk jalan-jalan yang lebar dengan lampu hiasanya yang cantik. Kita tunggu perubahan lainnya di Kota dan Kabupaten lainnya di Kepri,” kata Johannes.(R05)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *