Motivasi di Ruang Ganti Jadi Kunci Kemenangan PS Bintan

  • Whatsapp

BINTAN – “Kita pasti menang,” ujar Bupati Bintan Apri Sujadi saat di ruang ganti pemain, memasuki pergantian babak kedua. Kata-kata motivasi ini sangat bertenaga dan benar-benar mampu mempengaruhi semangat pemain.

Pada babak pertama, PS Bintan dan PSTS Tanjungpinang berbagi skor sama, 1-1 dalam pertandingan di Lapangan Sepakbola Temenggung Abdul Jamal, Kamis 31 Agustus 2017.

Bacaan Lainnya

PS Bintan sempat unggul awal, namun kemudian dibalas dengan penalti oleh PSTS Tanjungpinang. Jual beli serangan terjadi silih berganti. Namun perlahan tapi pasti, arus serangan mulai berubah setelah pemain nomor punggung 10, Dedi berhasil memecahkan kebuntuan menjelang pertandingan usai.

Bupati Apri menuturkan bahwa dirinya sangat yakin dengan kemampuan pemain PS Bintan. Menurutnya, kemampuan pemain PS Bintan tidak bisa dipungkiri. Banyak sekali bakat-bakat terpendam yang dimiliki Kabupaten Bintan, hanya memerlukan sentuhan dan perhatian agar hal ini bermunculan.

“Dari awal kita optimis, kita juga yakin bahwa kita datang dan kita akan menang. Saat ini, Pemerintah Kabupaten Bintan fokus pada pembinaan bibit-bibit yang akan menjadi potensi daerah dan juga nasional nantinya ” ujarnya didampingi sang istri Deby Apri Sujadi usai menyerahkan bonus Rp20 juta.

Dengan kemenangan ini, PS Bintan berhak mewakili Provinsi Kepri di ajang Liga III Wilayah Sumatera. Penyerahan Piala Liga Nusantara tingkat Provinsi Kepri diserahkan oleh Ketua KONI Kepri Nur Syafriadi. Pada gelaran tahun ini, PS Bintan menyapu bersih Piala Soeratin untuk usia 17 tahun dan Piala Liga Nusantara untuk usia 23 tahun. PS Bintan U-23 juga berhasil menggondol Piala Top Skor Liga atas nama pemain Liswara dan Pemain Terbaik Turnamen atas nama Renaldi Agustian. (bow)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *