MV Mutiara Mas tujuan Stulang Laut tebar diskon dan undian

  • Whatsapp

Batuampar, BatamEkbiz.ComĀ — Kapal Ferry cepat MV Mutiara Mas yang melayani rute Harbour Bay (Batam)-Stulang Laut (Malaysia) menawarkan potongan harga tiket bagi penumpang. Selain itu, penumpang yang beruntung juga berkesempatan mendapatkan kaos unik yang diundi dalam setiap perjalanan.

Harga tiket setelah didiskon adalah Rp270 ribu (one way) dan Rp375 ribu (pulang pergi atau two way). Untuk pelajar atau mahasiswa mendapatkan diskon 50 persen jika dalam rangka kegiatan kepariwisataan atau olahraga antar negara tetangga.

“Diskon, bonus coffee mix, dan undian ini sebagai bentuk apresiasi kami kepada para penumpang MV Mutiara Mas tujuan Harbour Bay-Stulang Laut,” kata Direktur MV Mutiara Mas Ferry di Jodoh, Selasa (21/7/2015).

Menurut Ferry, kapal ferry cepat berkapasitas 105 penumpang ini akan terus berbenah untuk memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpang. Pengalaman melayani pelayaran ke negeri tetangga Malaysia selama ini akan menjadi bahan evaluasi untuk melakukan pembenahan tersebut. Sehingga jangan heran jika berlayar dengan MV Mutiara Mas, penumpang akan mendapatkan pelayanan yang lebih ramah dari seluruh krunya.

“Kami ingin melayani dengan hati melalui program-program yang bisa memanjakan para penumpang,” imbuhnya.

Melalui pelayanan pelayaran rute Harbour Bay-Stulang Laut, lanjut Ferry, MV Mutiara Mas juga ingin memberikan kontribusi bagi peningkatan jumlah wisatawan mancanegara, terutama Malaysia ke Batam. Untuk meningkatkan jumlah kunjungan wisatawan tersebut, pihaknya akan menjalin kerja sama dengan tour and travel di kedua negara.

“Kami akan meningkatkan lagi pelayanan dan membuka pintu kerja sama dengan tour and travel di kawasan wisata Indonesia, khususnya Batam dan Malaysia (Johor Bahru),” katanya.

Ferry menjelaskan, MV Mutiara Mas memiliki empat jadwal pelayaran Harbour Bay-Stulang Laut dan sebaliknya. Dari Harbour Bay, MV Mutiara Mas dijadwalkan berangkat pada pukul 07.45, 10.45, 13.45, dan 16.45. Sementara dari Stulang Laut, jadwal keberangkatan MV Mutiara Mas pada pukul 07.30, 11.30, 14.30, dan 18.15 waktu Malaysia.

“Informasi lebih lanjut bisa menghubungi langsung check-in counter MV Mutiara Mas di Terminal Harbour Bay atau telpon ke 0778-7418212,” pungkasnya. (R02)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *