BatamEkbiz.Com – Kader Partai Nasional Demokrasi (Nasdem) Kota Batam berdemo ke Kantor Walikota Batam dan Kantor Bright PLN Batam. Koornator Lapangan (Korlap), M. Nur menyampaikan kepada masa Aksi bahwa aksi yang dilakukan Kader Nasdem untuk menolak Pergu (peraturan gubernur) Kepri Nomor 21 tahun 2017 tentang tarif listrik Batam.

”Kita demo tolak Pergu kenaikan listrik. Bukan demo gubenur. Kita tahu bahwa pergu itu atas persetujuan 45 anggota dan pimpinan DPRD Kepri. Artinya pergu itu bukan hanya kebijakan gubernur,” terang korlap yang juga Ketua bidang OKK (Organisasi, Kaderisasi dan Keanggotaan) Nasdem Kota Batam.

Mengingat ekonomi Batam yang semakin terpuruk dan masyarakat batam sekarang sudah sangat susah dalam segala hal. Ditambah dengan kenaikan tarif listrik yang mencampai 45 persen jelas menambah kesusahan masyarakat Batam.

”Maka, mari kita tolak kenaikan tarif listrik Batam demi kesejahteraan rakyat,” jelas M. Nur pada masa aksi, sebelum berangkat aksi di Kantor DPC Partai Nasdem Batam, Komplek Ruko Pasir Putih, Selasa 16 Mai 2017.

Masa aksi akan bertandang di Gedung Pemko Batam menyampaikan aspirasi ke Walikota dan Bright PLN Batam untuk menyuarakan aspirasi rakyat yang tidak setuju dengan kenaikan listrik Batam. M. Nur juga menghimbau untuk masa yang ikut demo agar tidak anarkis dan mengikuti intruksi dari korlap dan mendukung kenyamanan di Batam.

”Kita dukung Walikota Batam untuk memajukan Batam dan kita menolak semua kebijakan yang tidak pro pada rakyat Batam, tutup M. Nur yang juga Ketua RW di Perum. Villa Muka Kuning, Sagulung.

 

Yud