Nikmati Cita Rasa Berbeda di Dapoer Ikan Bakar

  • Whatsapp

Batam Centre, BatamEkbiz.- Bagi Anda penyuka kuliner ikan bakar, tempat kuliner satu ini patut dicoba. Dapoer Ikan Bakar di Komplek Bintang Raya Blok B No 18, Pasir Putih, Batam Centre menawarkan aneka menu seafood lezat dan tempat bersantap nyaman. Tersedia 50 menu seafood dengan cita rasa khas masakan Melayu.

“Kami tawarkan menu ikan bakar dengan sajian berbeda dibanding restoran ikan bakar lainnya,” kata Novie Usman, Manager Dapoer Ikan Bakar, Batam Centre.

Bacaan Lainnya

Soal menu, Dapoer Ikan Bakar menawarkan beragam menu ikan bakar pilihan bumbu, yakni bumbu spesial, bumbu Bali, bumbu Padang, bumbu kecap, kuning, dan polos. Tersedia juga ikan segar, mulai dari kakap, sabah, ikan putih, selar, kerapu, lebam, pari, bawal emas, bawal putih, dan bawal hitam. Juga tersedia menu kerang batik saus padang dan udang telur asin, serta sop tom yam dan sop kepiting.

Tidak hanya menu ikan bakar, Dapoer Ikan Bakar juga dilengkapi dengan menu nusantara, yakni nasi goreng, mie goreng, dan menu lezat lainnya. Untuk minuman, tersedia lyche tea dengan cita rasa khas Dapoer Ikan Bakar. Harga yang ditawarkan bervariasi, mulai Rp70 ribu per porsi. Restoran ini buka tiap hari mulai pukul 11.00-23.00 WIB. (apriady anyadhua)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *