Connect with us

Teknologi

Pemuda Kreatif Batam Buka Pelatihan Desain Grafis dan Sablon

Published

on

Sagulung, BatamEkbiz.Com — Pemuda Kreatif Batam menggelar pelatihan Autocad, desain grafis, dan sablon bagi warga Batam. Pelatihan dilaksanakan mulai September, setiap Sabtu dan Minggu dari pukul 09.00.

Bagi Anda yang ingin mengikuti pelatihan ini, bisa datang langsung ke Simpang Kavling Lama Sagulung (kantor lama Telkom). Pendaftaran juga bisa dilakukan dengan bergabung di Instagram @pemudakreatifbtm atau melalu WhatsApp di 0823 9209 2019.

Pendiri Pemuda Kreatif Batam, Asraf mengatakan, kehadiran komunitas ini bertujuan untuk mendorong para pemuda melakukan perubahan kreatif dalam membangun kemandirian dan daya saing. Pemuda Kreatif Batam juga bisa menjadi wahana bagi para pemuda Batam untuk membangun jejaring antar pemuda di seluruh Indonesia guna menjawab tantangan di era kekinian.

“Pemuda Kreatif Batam ini sangat penting sebagai wadah pemuda kreatif untuk bergerak bersama menghasilkan karya kreatif dan inovatif yang berguna untuk diri sendiri dan orang lain,” ujarnya.

Menurut Asraf, terdapat banyak manfaat dengan bergabung di Pemuda Kreatif Batam. Di antaranya untuk membangun jiwa yang kreatif dan berinovasi, self development, menambah ilmu yang bermanfaat, mengasah ketrampilan interpersonal dan jiwa kepemimpinan, serta bergabung dengan teman-teman kreatif lainnya.

“Kami berharap kehadiran komunitas ini bisa menggali potensi kreatif pemuda Batam,” katanya. (ash)

Continue Reading
Click to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *