Piaggio Indonesia Hadirkan Motor Premium Aprilia dan Moto Guzzi
Aprilia RS 660, produk terbaru Piaggio hadir di Indonesia

BatamEkbiz.com – PT Piaggio Indonesia menghadirkan lini terbaru bagi lanskap dan kultur motor di tanah air. Piaggio Indonesia memperkenalkan Aprilia RS 660, Aprilia Tuono 660, Moto Guzzi V7 Stone, dan Moto Guzzi V85 TT Travel.

Keempat produk Aprilia dan Moto Guzzi hadir bagi pengendara baru, pemula, dan pengendara berpengalaman. Produk ini akan memperkaya gaya hidup premium dan jiwa petualang dalam setiap pengendara.

“PT Piaggio Indonesia selalu bersemangat untuk menghadirkan produk terbaru kami ke Indonesia. Kami memiliki tujuan untuk memberikan kontribusi terhadap pengembangan pasar dan antusiasme di dalamnya. Sebagaimana langkah kami didorong oleh Premiumization Roadmap Strategy yang solid, maka selalu penting bagi kami untuk berada pada posisi terdepan. Dengan produk-produk mutakhir untuk memimpin segmen premium melalui empat brand inti kami. Yaitu Piaggio, Vespa, Aprilia, dan Moto Guzzi yang tersedia di 4-brand Motoplex Dealership yang eksklusif. Kini semakin diperkaya dengan model terbaru dari Aprilia dan Moto Guzzi di Indonesia,” kata President Director PT Piaggio Indonesia Marco Noto La Diega dalam keterangan pers tertulis.

Piaggio Indonesia menyebut seri terbaru dari Aprilia 660 adalah evolusi yang memberikan inspirasi kepada segmen motor sports. Melalui Aprilia RS 660 dan Aprilia Tuono 660, Piaggio Indonesia menyebut “dua bersaudara” ini memiliki kemiripan DNA balap yang memberikan sensasi. Pada saat yang sama juga memberikan rasa kenyamanan serta jawaban sempurna bagi penikmat adrenalin dan penggemar balap.

“Aprilia berangkat dari sejarah kuat di dunia balapan dan motor Aprilia memberikan rasa sensasional yang tak tertandingi. Melalui keluarga Aprilia 660, kami dapat melayani konsumen yang mendambakan adrenalin dan sensasi balap. Namun tetap dengan penggunaan lebih praktis untuk berkendara sehari-hari. Baik Aprilia RS 660 maupun Aprilia Tuono 660 adalah motor sports kelas menengah yang mampu memberikan pengalaman berkendara yang mudah, lincah, dan gesit di berbagai kondisi. Baik itu di sirkuit, di dalam kota, atau saat touring, sesuai dengan keinginan pengendara,” kata Marco Noto La Diega.

Piaggio Indonesia mengatakan, kedua motor terbaru dari Aprilia tersebut sama-sama mengusung karakter sporty yang kuat. Dan memposisikan keluarga Aprilia 660 ke dalam dua konsep berkendara yang berbeda untuk pengalaman yang menarik dan berkesan. Namun sama-sama canggih, inovatif, dan menghadirkan pengalaman berkendara yang menyenangkan melalui fitur-fitur teknologi utama dan kesan elegan yang dimilikinya.

Kedua motor terbaru pada seri Aprilia 660 memiliki misi utama yang sama menciptakan generasi baru dari motor sport yang ringan. Namun memiliki performa tinggi, lengkap dengan kepraktisan untuk digunakan sehari-hari dan menyenangkan untuk dikendarai.

Adapun hadirnya dua motor dari Moto Guzzi, Marco Noto La Diega mengatakan sebagai upaya dalam meningkatkan standar dari gaya hidup yang dinamis dan premium, pihaknya menghadirkan dua karakter baru yang menakjubkan dari Moto Guzzi. Ia mengatakan Moto Guzzi New V7 Stone hadir untuk penggunaan dalam kota dan perjalanan jarak jauh yang elegan dan lincah.

Sedangkan Moto Guzzi V85 TT Travel hadir untuk petualangan dan penjelajahan yang unik. Dua model premium dengan karakter yang unik dan khas tersebut sama-sama diciptakan berdasarkan penelitian dan pengembangan teknik mesin secara detil untuk memaksimalkan pengalaman berkendara dengan kenyamanan optimal. (re)