Pilgub Kepri, Rekomendasi PKB Turun ke Soerya-Iman

  • Whatsapp
Bakal Calon Gubernur Kepri Soerya Respationo menunjukkan rekomendasi DPP PKB di Pilgub Kepri, Minggu (19/7/2020).

Batam, BatamEkbiz.com – Dewan Pengurus Pusat Partai Kebangkitan Bangsa (DPP PKB) mengusung Soerya Respationo-Iman Sutiawan sebagai Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Kepri di Pilkada Serentak 2020. Penetapan itu tertuang dalam Keputusan DPP PKB Nomor 3032/DPP/01/VII/2020 yang ditandatangani Ketua Umum A. Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal H. Hasanuddin Wahid tertanggal 15 Juli 2020.

Rekomendasi tersebut diserahkan oleh Ketua DPW PKB Kepri, Abdul Basyid di kediaman Soerya di Taman Dutamas Batam Centre, Minggu (19/7/2020). Soerya didampingi Iman Sutiawan dan para pengurus PDIP Kepri saat menerima rekomendasi tersebut. Sedangkan Basyid didampingi sejumlah Ketua DPC PKB di Provinsi Kepri, di antaranya Ketua DPC PKB Kota Batam, Tanjungpinang, dan Karimun.

Bacaan Lainnya

Basyid mengatakan, meneruskan arahan dan intruksi dari Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar, seluruh struktur dan anggota PKB se-Kepri diminta saling berkoordinasi untuk memenangkan pasangan Soerya-Iman di Pilgub Kepri.

“Kita sepenuhnya diwajibkan berjuang untuk memenangkan pasangan Bapak Soerya dan Iman Sutiawan. Karena penilaian Ketua Umum (Ketua Umum DPP PKB Muhaimin Iskandar) berdasarkan informasi dari bawah, bahwa ini (Soerya-Iman) adalah kader terbaik yang perlu kita perjuangkan. Kepada teman-teman seluruh DPC, PAC, sampai anak ranting, intruksi ini mutlak wajib dilakukan,” kata Basyid.

Bakal Calon Gubernur Kepri, Soerya Respationo menyampaikan terima kasih dan rasa bangga atas amanah dan kepercayaan DPP PKB yang mengusung Soerya-Iman di Pilgub Kepri.

“Tentu amanah ini akan kami laksanakan dengan segenap kemampuan kami dan ikhtiar serta usaha yang sekeras-kerasnya. Tentu dengan permohonan doa dari seluruh masyarakat Kepri,” ujar Soerya.

Bakal Calon Wakil Gubernur Kepri, Iman Sutiawan juga siap melaksanakan amanah rekomendasi DPP PKB dengan segenap tenaga. “Insyaallah apa yang sudah dimandatkan kepada kami, sekuat tenaga, pemikiran kami, usaha kami akan full untuk mengemban amanah ini. Supaya cita-cita dari PKB, Gerindra, dan PDIP untuk menjadi pemimpin di negeri melayu ini terlaksana dengan baik,” katanya. (re)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *